Andhika Pratama dan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru-baru ini kedatangan tamu Andhika Pratama di acara talkshow Okay Bos. Bersama Gading Marten yang jadi co-host acara tersebut, ketiga pria itu membicarakan masalah pengeluaran per bulan.

Andhika ternyata punya pengeluaran rumah tangga yang fantastis. Untuk cicilan rumah saja, suami Ussy Sulistiawati itu merogoh kocek hingga Rp150 juta.

Gading, Andhika Pratama dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

“Kurang lebih (Rp150 juta) kurang lebih. Waduh dibongkar banget ini di sini,” ujar Andhika Pratama dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

Baca Juga:
Cimoy Ngaku Jarang Bedakan, Raffi Ahmad: Cantiknya Alami Ya

Gading kaget mendengar cicilan rumah sahabatnya itu. "Makanya Andhika tidak pernah berhenti bekerja. Mobil sudah lunas semua ya?" tanya Gading. "Sudah, semuanya sudah lunas," balas Andhika.

Andhika juga harus mengeluarkan uang Rp200 juta untuk belanja. Tapi ia tak tahu uang itu digunakan untuk apa lantaran dikelola sang istri.

Gading, Andhika Pratama dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

"Ya (Rp200 juta)," kata Andhika singkat. "Ha beneran? Lu belanja apaan sih?" pungkasnya. "Enggak tahu, bini gue (yang kelola)," jawab Andhika.

Baca Juga:
Cuma Mau Naik Mobil Tertentu, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Tak Merakyat

Ditambah pengeluaran pria 34 tahun itu harus mengeluarkan uang Rp100 juta untuk biaya sekolah anak-anaknya. "Satu anak tuh kurang lebih Rp35 juta. Berarti kalau tiga anak, ya Rp100 juta lah," ungkapnya.

Ditambah biaya olahraga perbulannya mencapai Rp50 juta. Jika ditotal, Andhika harus mengeluarkan uang sebesar Rp450 juta perbulan.

Baca Juga:
Ngaku Tergoda Cewek Cantik di Depan Istri, Sikap Andhika Pratama Dipuji

Hal ini membuat Gading dan Raffi tak percaya. “Berarti kurang lebih Rp450 juta lah ya. Wow!” sahut Raffi Ahmad.

Load More