Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Saat masih melajang, Raffi Ahmad mengakui kehidupannya sangat bebas. Muda dan bergelimang harta, membuat Raffi dekat dengan minum-minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Ia mengenang momen dirinya digerebek oleh polisi di tahun 2013 silam. Suami Nagita Slavina itu tak terbukti mengonsumsi narkoba. Tapi ganja dan 14 MDMA ditemukan di kediamannya.

Raffi Ahmad (Instagram.com)

Ternyata ada kisah lucu di balik penggerebekan tersebut. Raffi yang saat itu mabuk malah menawarkan alkohol kepada polisi.

Baca Juga:
Cimoy Ngaku Jarang Bedakan, Raffi Ahmad: Cantiknya Alami Ya

“Waktu itu rame. Setiap malam musik kencang, ramai lumayan lah 15 orang. Pertama dari luar, gua abis minum tuh, ‘Siapa itu? Hey bro! Masuk-masuk! Gabung bro gabung!’. Gua minum lagi, ditepok, ‘Hey bro! Minum bro!’. Pada diem aja, ditepok lagi gua. Dia tunjukin HP screensaver BNN," kenang Raffi saat jadi bintang tamu channel YouTube SULE Channel.

Ia pun langsung istighfar saat sadar bahwa segerombolan pria yang masuk ke rumahnya adalah polisi. “Astagfirullah hal adzim! Set Set (petugas keluarkan senjata), dikepung dulu. Saking terbukanya, saking bebasnya,” kata Raffi.

Raffi Ahmad (Instagram.com)

Pria 33 tahun itu juga mengungkapkan Zaskia dan Irwansyah yang saat itu ikut terseret kasusnya. Ternyata pasangan suami istri tersebut sedang beli bubur dan mampir ke rumah Raffi.

Baca Juga:
Gading Sebut Karen Nijsen Cilik Mirip Gempi, Raffi Ahmad: Jodoh Banget!

“Lucunya si Irwansyah. Kalau dia sama Zaskia pagi-pagi, itu subuh kan, dia bener-bener lagi beli bubur di depan rumah. Pagi-pagi mampir tuh berdua. Tapi kan polisi gak pakai baju polisi. Dilarang pas mau masuk, si Irwan gini, ‘Siapa lu? Kenapa lu? Gua temennya Raffi! Gua lebih lama sama Raffi!’,” ungkap Raffi.

Sampai akhirnya Irwansyah dan Zaskia ikut digiring ke kantor polisi untuk jadi saksi. Pengalaman tersebut kini malah jadi bahan tertawaan ayah satu anak tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Aib Syahnaz Sadiqah, Jeje: Dia Suka Ngompolin Gue

Load More