Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Kisruh antara Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee terus memanas. Baru-baru ini, Kartika Putri menceritakan bagaimana permasalahannya dengan Dokter Richard Lee ke Deddy Corbuzier.

Kartika Putri juga menceritakan momen di belakang kamera saat mengadakan pertemuan dengan Dokter Richard Lee. Ia menceritakan bahwa suaminya, Habib Usman sempat memberikan saran buat Dokter Richard Lee.

Kartika Putri ceritakan cemburu. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Waktu aku lagi salat, Habib itu udah hadep-hadepan sama Dokter itu. Dia memberikan nasihat bilang begini 'Perbuatan yang dilakukan itu baik sekarang. Apa yang dilakukan untuk mengedukasi itu luar biasa, saya salut. Alangkah lebih baiknya dilakukan dengan cara yang baik, dengan cara yang tidak melanggar hukum, dengan cara yang tidak melanggar etika profesi sehingga nanti kamu aman. Kalau kayak gini kamu bisa dilaporkan' bilang gitu Habib ke Dokter," ujar Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Nangis, Keluarga Dihina Usai Cekcok sama Dokter Richard Lee

Kartika Putri pun kaget mendengar suaminya memberikan saran buat Dokter Richard Lee. Padahal menurut Kartika Putri sebelumnya Dokter Richard Lee menjelek-jelekkan istrinya.

"Saya pas udah selesai di belakang dengerin kan, ngomongin apa nih Habib. Sampe sebagai perempuan saya cemburu gitu." pungkas Kartika Putri.

Kartika Putri ceritakan cemburu. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Perempuan asal Tegal ini pun mengatakan bahwa ia cemburu karena sang suami seakan membela lawannya. Habib Usman bahkan memberikan saran buat Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
Richard Lee Stop Review Cream Bahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri

"Aku sampe kirim, 'Bib ih, kan dia habis jelek-jelekin aku. Kok kamu kayak gitu' aku sampe WhatsApp dia loh mas, jadi Habib juga udah memberikan saran gitu," pungkas Kartika Putri.

Wah, Kartika Putri sampai cemburu nih lihat Habib Usman beri saran ke Dokter Richard Lee. Gimana kalau menurutmu?

Baca Juga:
Berseteru dengan Dokter Richard, Kartika Putri: Diam dan Ikuti Proses Hukum

Load More