Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Kartika Putri menangis saat menceritakan perundungan atau bully yang ia terima imbas percekcokan dengan dokter Richard Lee. Konon, tak cuma Kartika Putri yang dibully, tapi seluruh keluarganya terkena dampak.

"Kalau aku pribadi dihina, zaman syuting juga aku dibully, ada aja pro dan kontra, tapi ketika sekarang (dibully) ada sosok suami yang aku hormatin terus dibully gara-gara aku, anak aku dibilang 'eh keluarga an****'," kata Kartika Putri di Podcast Deddy Corbuzier sambil menangis, dikutip Rabu (10/2/2021).

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain'," lanjutnya menangis.

Baca Juga:
Richard Lee Stop Review Cream Bahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri

Kemudian, Kartika Putri menyeka air matanya menceritakan bully yang ia terima. Bahkan, mereka sampai menyalahkan agama.

"Saya selalu diajarkan dari kecil kalau lo nggak bisa berbuat baik, minimal jangan berbuat jahat. Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up, jadi ini bukan masalah saya pribadi lagi, ya karena atribut yang saya pakai membawa ke satu agama yang saya anut," bebernya.

Baca Juga:
Berseteru dengan Dokter Richard, Kartika Putri: Diam dan Ikuti Proses Hukum

Kini, Kartika Putri mematikan kolom komentar Instagram karena tak kuat menahan bully. Sebab, ia tak tahan melihat kolom komentarnya penuh dengan perselisihan yang pro dan kontra padanya.

"iya (anak dikatain), keluarga semua dibully abis, saya sampai matiin kolom komentar betul, karena saya nggak kuat lihat itu dan saya nggak mau lihat orang menginspirasi untuk menghina dan mencaci di media sosial saya," ujar Kartika Putri.

Sebagai informasi, Kartika Putri dituding menerima endorse berbahan berbahaya oleh dokter Richard Lee. Bermula dari ulasan Richard mengenai salah satu produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya di kanal YouTube-nya. Salah satu produk tersebut rupanya pernah diiklankan Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Singgung soal Tabayun, Dokter Richard Lee: Kirain Ajak Kolab

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari lalu. Richard Lee mengaku kaget sampai dilaporkan ke polisi oleh Kartika Putri. Sebab, Richard Lee mengaku sudah berulang kali minta maaf atas tudingannya.

Richard Lee juga menyebutkan, awalnya ia tidak pernah menyinggung nama Kartika Putri sekali pun. Namun, hal itu berbeda dengan pengakuan Kartika Putri yang mengaku dokter tersebut juga menyeret namanya dalam ulasan tersebut.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Diam-Diam Laporkan Balik Kartika Putri

Load More