Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri membeberkan alasannya tak mau berdamai dengan dokter Richard Lee ke Deddy Corbuzier.

Istri Habib Usman ini menjawabnya dengan memutarkan rekaman suara dokter Richard yang menyebutnya artis tak terkenal yang mencari uang dari uang damai.

"Itu siapa sih dia, artis juga nggak terkenal nggak pernah masuk teve, nggak pernah muncul-muncul pagi di teve. Mungkin kayak gini ya caranya nyari duit ya, mungkin ya. Soalnya kan nggak tayang di teve lagi mungkin dia cari duitnya dari duit damai kali ya," bunyi rekaman suara yang diputar Kartika Putri di Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:
Habib Usman Disebut Bela dr Richard Lee, Kartika Putri Cemburu

Karput, sapaan akrabnya, mengaku tak mau memaafkannya karena itu. Sebab, ia tak mau disebut memakan uang damai.

"Jadi saya nggak mau damai karena saya nggak mau nanti dibilang seperti yang dia bilang, makan duit damai," beber Kartika Putri.

Baca Juga:
Kartika Putri Nangis, Keluarga Dihina Usai Cekcok sama Dokter Richard Lee

"Saya nggak di teve juga emang nggak diizinin suami. Suami boleh saya tampil di teve asal program syiar," sambungnya.

Namun, hal itu justru jadi boomerang bagi Kartika Putri. Kolom komentar vlog Deddy pun dipenuhi pembelaan netizen untuk dokter Richard.

Mereka menyebut rekaman yang diputar Karput adalah potongan dari video dokter Richard yang membacakan komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Karput sebagai perempuan licik.

Baca Juga:
Richard Lee Stop Review Cream Bahaya, Nikita Mirzani Sindir Kartika Putri

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

"Kenapa sih karput harus bohong? Itu rekaman suara yang kamu puter tadi adalah komen netizen yang dibacain dokter richard, bukan dokternya yg ngata2in karput, tapi itu dokter sedang bacain komen netijen. Tolonglah jangan dipotong-potong biar ga terjadi fitnah. Kalo dipotong gitu, mas deddy mikirnya dr Richard ngomong gitu. Coba jangan dipotong2," komentar netizen.

"Oh ya gw jg nggak ngeh. Tapi kalo diingat2 iya juga sih, njir jahat si karput. Dia mah bukan niat tabayyun, tapi dendam kesumat sama dokter Lee," komentar yang lain.

"Jahatnyaaa.." komentar netizen selanjutnya. "Emang bener wanita liciikkk. Semoga om ded baca komen di atas. Saya juga baru tahu kalo itu ternyata dokter lagi bacain komen," tambah yang lain.

Baca Juga:
Berseteru dengan Dokter Richard, Kartika Putri: Diam dan Ikuti Proses Hukum

Load More