Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ruben Onsu. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ruben Onsu telah memutuskan, ia tidak akan menempuh upaya hukum terkait aksi komika Ridwan Remin yang me-roasting dia dan putra angkatnya, Betrand Peto. Pembicaraan yang dilakukan Ruben Onsu dengan sang pengacara, Minola Sebayang, baru-baru ini rupanya bukan untuk membahas persoalan tersebut.

"Belum, belum. Saya nggak ada ke Minola sama sekali, cuma ngobrol doang ke Bang Minola dengan masalah yang berbeda," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Ruben Onsu murka ke komika Ridwan Remin - (Instagram/@ruben_onsu)

Pria tiga anak itu bilang keadaan sudah lebih kondusif sekarang, sehingga dia minta agar media tak lagi membahasnya. "Ibarat arti semuanya juga udah tenang, jadi ada baiknya semuanya baik lagi," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Komika Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu Senggol Indro Warkop

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga tidak berharap ada permintaan maaf dari komika asal Bogor itu. Dia bahkan sudah memaafkan Remin terlebih dahulu. "Udah nggak apa-apa. Intinya adalah saya pun harus sama-sama introspeksi, harus sama-sama," ujar Ruben Onsu.

"Ya harus memaafkan lah. Kan kita juga sama-sama cari makan, sama-sama manusia juga. Ya itu yang saya bilang, jangan menuntut orang terlalu banyak," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu meluapkan kekesalan di Instagram. Suami Sarwendah ini tak terima dia dan Betrand di-roasting oleh Ridwan Remin dalam aksi panggungnya sebagai komika.

Baca Juga:
Geram Dengar Guyonan Ridwan Remin, Ruben Onsu Minta Pengacara Lakukan Ini

Ruben Onsu juga sempat mengunggah potongan video Ridwan Remin saat lagi beraksi. Dia menilai materi Remin sangat menyakiti hatinya.

Hanya saja, kini Ruben Onsu telah menghapus video tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Meradang Anak Diroasting Komika, Meggy Wulandari Somasi Rohimah

Load More