Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Penggemar Cut Meyriska siap-siap menyaksikan aksi terbarunya dalam film #BerhentidiKamu. Film Ini adalah adaptasi novel dari kisah nyata seorang dokter bernama Gia Pratama Putra dalam menemukan cintanya kepada seorang wanita yang kini jadi istrinya, Syafira. 

Deretan bintang seperti Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Salshabilla Adriani, dan beberapa pemain lainnya membintangi film ini. Nama-nama yang sudah tak asing lagi, yakni Claudy Putri, Wanda Hamidah, Roy Marten, Unang, dan Onadio Leonardo juga masuk jajaran pemain film ini. 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Istri Roger Danuarta ini mengungkap kesulitan harus berlogat Jawa saat berakting di film yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Jumat (12/2/2021) itu.  Pasalnya, tokoh Syafira yang diperankannya kental akan logat dan bahasa Jawa.

Baca Juga:
Beda Agama, Begini Cara Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Imlek

"Kaget sekaget-kagetnya (pas tahu) ternyata Fira logatnya Jawa, aku Aceh. Jadi belajar logat Jawa. Memang ngomongnya Indonesia, tapi logatnya Jawa," kata Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/2/2021).

Selain itu, bagaimana cara Syafira berjalan dan berpakaian juga dipelajari betul oleh Cut Meyriska. Namun, soal logat Jawa paling sulit ditaklukan Cut Meyriska.

Baca Juga:
Mulai Mual-mual, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua?

"Tapi untuk cara Fira pakai hijab, berpakaian, nggak begitu sulit. Cuma logat ini yang cukup sulit. Ini tantangan terbesar ya karena memang dari kisah nyata takutnya kalau nggak mirip gimana ya," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska juga bercerita proses syuting film. Sebab, saat ia tengah mengandung anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta lah syutingnya dilakukan. Usia kandungan kala itu masih empat bulan, beruntung ia tak mengalami kendala yang berarti.

"Pas syuting aku lagi hamil empat bulan, Alhamdulillah selama syuting di luar nggak ngerasa mual, kelelahan, ataupun sakit," tuturnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Film #BerhentidiKamu berkisah tentang Dokter Gia Pratama (diperankan Roger Danuarta) yang merasa sudah waktunya mencari pasangan. Dia berdoa di depan Kabah agar segera dipertemukan dengan jodohnya saat Umrah.

Tak lama kemudian, sosok Elsa (Salshabilla Adriani) hadir di hidupnya. Gia yakin kalau Elsa adalah perempuan yang dikirimkan Tuhan untuk dirinya.

Agar Elsa mau menerimanya sebagai suaminya, berbagai cara pun dilakukannya. Namun sayang, impiannya menjadi momen indah, berubah menjadi mimpi buruk bagi Gia karena Elsa menolak cintanya. Tak lama kemudian, Gia tak sengaja bertemu dengan Syafira ( Cut Meyriska), yang juga sedang patah hati karena gagal menikah. Takdir pun mempertemukan keduanya. 

Load More