Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad dikabarkan masuk dalam bursa politik 2024. Pasalnya, PKB membuka peluang suami Nagita Slavina itu jadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Perihal kabar tersebut, pihak Raffi Ahmad yang diwakili manajernya, Prio, justru tak mengetahui hal tersebut. "Belum ada informasi sama sekali. Malah saya kaget, (baru) tahu berita ini," kata Prio dihubungi MataMata.com, Jumat (12/2/2021).

Sampai detik ini, Prio mengaku bahwa Raffi Ahmad belum mendengar dan menerima tawaran langsung dari partai politik apapun. "Nggak ada, nggak tau. Belum ada obrolan ke arah sana (politik)," ujar dia.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dilirik PKB untuk Jadi Cagub DKI Jakarta

Bahkan, Raffi Ahmad disebut masih menjalani aktivitas sehari-harinya seperti syuting. "Ini aja masih sibuk syuting Aa (Raffi)nya. Kegiatan biasa, normal," ucap Prio.

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Munculnya nama Raffi Ahmad yang diusulkan jadi orang nomor satu di Jakarta diungkap Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim.

"Dari luar unsur partai PKB juga melirik Raffi Ahmad untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2021," ujar Luqman.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher: Kenapa Doyan Ngetag Gue sama Bintang Porno?

Selain presenter asal Bandung tersebut, nama artis lain juga muncul yakni Agnez Mo.

Dua nama ini dari eksternal partai. Sementara kata Luqman, partainya pun telah memiliki pertimbangan soal kader yang diusung.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Keturunan Kyai Pakistan dan Punya Darah Biru

Load More