(Dari kiri ke kanan) Bastian, Aldi, Kiki eks Coboy Junior. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Hubungan Iqbaal Ramadhan dipastikan masih baik dan berjalan sampai sekarang dengan tiga mantan personel CJR lainnya, yakni Bastian, Kiki, dan Aldi. Hal ini sekaligus membantah kabar miring tentang Iqbaal yang mulai menjauh dari mereka karena kariernya di dunia hiburan terbilang lebih melejit. 

"Sering (komunikasi) bahkan kita punya grup berempat," kata Bastian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di beberapa acara bincang-bincang di televisi, semua mantan personel CJR kecuali Iqbaal sering ketemu. Menurut Bastian, absennya Iqbaal bukan berarti hubungan mereka memburuk. "Kebetulan, seperti yang saya bilang di awal, kita di-calling satu-satu (jadi bintang tamu). Jadi nggak tahu deh," kata Bastian.

Baca Juga:
Bastian, Aldi dan Kiki Kumpul, Coboy Junior Kapan Gelar Konser Reuni?

Sementara itu, CJR belum ada obrolan untuk gelar konser reuni setelah empat tahun bubar. Meskipun, masing-masing personel sebenarnya ingin mewujudkan hal itu. "Sebenernya obrolan itu belum ada, tapi kenapa nggak (gelar konser reuni)," kata Kiki.

Kiki sendiri akan meluncurkan single duet bareng Aldi dalam waktu dekat. Ini adalah proyek pertama Kiki setelah CJR bubar. Sedangkan Bastian sedang sibuk menggarap album barunya.

(Dari kiri ke kanan) Bastian, Aldi, Kiki eks Coboy Junior. (Matamata.com/Ismail)

CJR adalah grup musik yang awalnya bernama Coboy Junior dan dihuni oleh empat personel pada 2011. Mereka adalah Bastian, Aldi, Kiki, dan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
5 Momen Kebersamaan Iqbaal dan Mantan Personel CJR Kumpul Lagi, Seru Abis!

Bastian kemudian meninggalkan grup musik yang tenar lewat lagu Kamu itu di tengah jalan. Mereka pun akhirnya resmi dibubarkan pada 2 Desember 2017 setelah sempat jalan bertiga dan mengubah nama jadi CJR. 

Load More