Ruben Onsu dan Andika Mahesa (Instagram.com)

Matamata.com - Mantan istri Andika Mahesa, Chacha beberapa waktu lalu ditangkap polisi karena mengonsumi narkoba. Sudah jadi mantan suami, Andika tetap merasa sedih dengan kondisi sang istri.

Saat diwawancara oleh wartawan, vokalis Kangen Band itu mengungkapkan bahwa Ruben Onsu kerap mengirim uang untuk Chacha. Ia juga mengatakan bahwa suami Sarwendah itu yang pertama kali menelepon dirinya saat tahu Chacha ditangkap polisi.

Andika Mahesa (Youtube.com)

“Terima kasih juga buat Ruben Onsu, emang setiap bulannya Chacha dikirim duit sama Ruben. Maksudnya, Bensu tuh orang yang bener-bener panutan gue yang selalu baik, yang selalu ngedukung gua apa pun itu. Ketika Chacha ada masalah kemarin, dia nelpon duluan, ‘Ada apa Dik? Selamatin anak lu’,” ujar Andika dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Curiga Mantan Istri Dicekoki Narkoba: Gue Kenal Chacha

Tak cuma uang, Ruben bahkan disebut Andika akan memberi rumah untuk Chacha. Hal itu dilakukan pria 37 tahun tersebut karena Chacha ingin tinggal di Jakarta.

Ia pun meminta maaf kepada Ruben atas kelakuan sang istri yang malah mengonsumsi obat terlarang. Tak lupa Andika juga mengucapkan terima kasih.

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

“Mohon maaf juga buat kak Ruben Onsu, terima kasih buat kebaikannya dari gue kenal sampai sekarang selalu support, dari materi segala macem selalu dukung gua, bahkan Chacha pun sudah disiapkan rumah sama Ruben,” ucapnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Cari Anak di Polda Lampung usai Eks Istri Ditangkap

Dikatakan Andika, Ruben sangat kecewa dengan perbuatan Chacha. Ayah Betrand Peto itu khawatir jika uang darinya malah dibelikan narkoba.

“Ruben tuh selalu kasih uang tanpa Mak Ruben tahu juga duitnya dipake apa kan kita enggak tahu, yang jelas Ruben udah berbuat baik. Terus yang enggak disangka sama Ruben, ‘kok begini ya?’,” imbuhnya.

Baca Juga:
Eks Andika Kangen Band Pegang Botol Susu saat Diperiksa, Ini Faktanya

Load More