Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Hari Valentine kemarin dirayakan oleh artis cantik Gisella Anastasia bersama orang-orang tersayangnya. Mantan istri Gading Marten ini juga merayakannya dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

"Rayain sama temen-temen kasih coklat ke mereka, sama Wijin sore, terus pulang lagi sama Gempi," ungkap Gisella Anastasia usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Gisella Anastasia Khawatir Ditahan jika Berkas Sudah Lengkap

Sebagai tanda perayaan Hari Kasih Sayang itu, wanita yang akrab disapa Gisel ini memberikan putri semata wayangnya itu coklat. Hal ini membuat putri cantiknya itu senang bukan main. 

"Aku cuma kasih coklat. Habis dia baru ulang tahun. Kasih coklat yang favorit dianya aja karena nggak semua coklat bisa dimakan. Itu pun dia sudah senang," tutur Gisella Anastasia.

Bukan hanya Gisella Anastasia, Wijaya Saputra juga memberikan hadiah buat si kecil. Begitupun dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Baca Juga:
Kado Valentine Wijin untuk Gisella Anastasia Dicibir: Nggak Modal!

Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@gisel_la]

Sambil berseloroh, Gisel bilang sang anak mendapat kado lebih banyak ketimbang dirinya. Terutama dari sang kekasih, Wijin, Gempi mendapat bunga. 

"Gempi dapat kado banyak. Dari mas Gading dapat bunga, dari Wijin dapat bunga. Lebih banyak dapat kado dari aku," kata Gisella Anastasia.

Kendati begitu, karena sang putri juga menyiapkan hadiah kecil untuk dirinya serta Wijaya Saputra dan Gading Marten, pentolan Indonesian Idol ini terharu. Gempita Nora Marten memberi kartu ucapan hasil gambar dan tulisan tangannya sendiri.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Ismail)

"Tapi dia yang manis ngasih ke semua orang kartu. Kertas ditulisin sama dia. Buat aku ada, buat papanya, buat oma, orang rumah, buat Wijin juga ada," ungkap Gisella Anastasia. "Gambarnya mirip kecebong gitu tapi kan ada tulisannya jadi kita terharu aja. Anaknya hangat," pungkasnya.

Load More