Ruben Onsu. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mengenai kedatangan Ridwan Remin ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Senin (15/2/2021), artis Ruben Onsu ogah berkomentar. Diketahui karena laporan adiknya, Jordi Onsu, sang komika penuhi panggilan KPAI. 

Ruben Onsu memilih mengabaikan pertanyaan awak media usai ditemui usai memandu program Brownis di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan siang ini. Suami Sarwendah yang kala itu mengenakan masker kuning memutuskan buat bungkam.

Baca Juga:
Ridwan Remin Ogah Minta Maaf ke Ruben Onsu: Orang Tersinggung Tidak Apa-Apa

Dia pun bergegas masuk ke mobil pribadinya dan berlalu meninggalkan wartawan yang terus mencercanya dengan pertanyaan perihal Ridwan Remin.

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan Ridwan Remin ke KPAI setelah sang komika meroasting Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah. Sang komika menyinggung soal aksi Betrand Peto yang terlalu manja terhadap Sarwendah dalam video tersebut.

Ridwan Remin (MataMata.com/Alfian Winanto)

Video roasting Ridwan Remin sendiri sempat diunggah Ruben Onsu di Instagram. Host Brownis itu mengaku sangat marah. Kendati begitu setelahnya, Ruben Onsu mengaku sudah memaafkan Ridwan Remin.

Baca Juga:
Dibongkar Andika Kangen Band, Ruben Onsu Kerap Kirim Uang untuk Chacha

Hanya saja ternyata Jordi Onsu diam-diam melaporkan Ridwan Remin ke KPAI. Ridwan Remin pun sampai dipanggil KPAI hari ini gara-gara kejadian itu. 

Load More