Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Belum lama ini Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ia blak-blakan bahwa dirinya sendiri yang membatalkan pernikahan tersebut.

Berusaha move on, ibu satu anak itu kembali  membuka hatinya untuk orang lain. Ia pun tak malu-malu dekat dengan pria brondong. Saat jadi host di acara Brownis, Ayu terlihat digoda oleh artis muda Anrez Adelio.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Kak Ayu, aku mau kak Ayu pegangin ini deh. Berat nggak?" tanya Anrez Adelio, dilansir dari YouTube Trans TV Official. "Emh iya berat," jawabnya. "Sama seberat cintaku ke kamu," gombal Anrez.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Adit Jayusman usai Gagal Menikah

Ayu lantas menggombali balik berondong tersebut. Ivan Gunawan yang jadi partner nge-hostnya sampai terheran dan merasa cemburu. "Panas... panas," celetuk Ivan.

"Wen, ibarat arti gunung ini baru aja adem. Wah, parah. Sabar ya," ucap Ruben Onsu kepada Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan langsung menyindir Ayu Ting Ting karena keganjenan padahal baru saja batal nikah. "Si Ayu gak bisa digituin, pasti nanti langsung jadwalin nikah. Entar dulu, sabar dulu," sindir Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Penyebab Pernikahannya Batal

"Yang jadwalin nikah dan ngajakin nikah bukan gue ya. Enak aja lu," jawab Ayu sewot. "Keren, keren, lu temen gue bor," ucap Ivan memuji Ayu.

Dengan berat hati, Ayu mengumumkan bahwa ia membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Adik Adit Jayusman Girang Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ia sendiri membongkar alasan dibalik pernikahannya batal. Menurut Ayu, ia sudah mencoba menyatukan perbedaan tapi tak ada jalan keluar selain putus.

Load More