Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setelah gagal menikah, Ayu Ting Ting mengungkap hubungannya dengan Adit Jayusman. Memberikan penjelasan soal kandasnya hubungan itu, Ayu sempat tertegun. Sesekali menunjukkan senyuman di wajahnya dan mengatakan semua berjalan baik.

Jalinan cinta Ayu Ting Ting dan  berakhir, seiring batalnya pernikahan. Tak hanya kandas, pelantun "Suara Hati" ini juga tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

"Hubungan kami sekarang, ya sebenarnya semua sudah selesai, tak lagi berkomunikasi. Tapi semua insya Allah baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Penyebab Pernikahannya Batal

Tak lagi berkomunikasi dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun tidak tahu seperti apa kondisi lelaki yang hampir menikahinya itu.

"Saya tidak tahu persisnya seperti apa. Tapi saya berharap,dia baik-baik saja, sehat, diberkahi dan dalam lindungan Allah. Amiin," kata ibu satu anak ini.

Seiring dengan doanya buat Adit Jayusman, Ayu Ting Ting juga tak mau menyesali hubungannya dengan lelaki tersebut.

Baca Juga:
Mantan Suami Syok Ayu Ting Ting Batal Nikah, Singgung soal Pemaksaan

Baginya, walau hanya sekejap, Adit Jayusman memberikan kenangan manis dan juga pelajaran berharga dalam hidup sang biduan.

"Nggak, nggak boleh disesali. Semua yang terjadi kehendak Allah. Justru saya merasa bersyukur, dari kebersamaan awal hingga akhir, banyak pelajaran, hikmah yang saya dapat," terang Ayu Ting Ting.

"Yaa mungkin ini caranya Allah kasih ujian ke saya supaya bisa jadi orang yang lebih kuat, legowo, belajar ikhlas dan insya Allah berkah buat hidup saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Adik Adit Jayusman Girang Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah

Adit Jayusman mungkin tak berjodoh dengan Ayu Ting Ting.  Tapi penyanyi 28 tahun itu tak berhenti berdoa dan usaha mencari teman hidup.

Saat ditanya seperti apa kriterianya, pemilik nama Ayu Rosmalina itu mengatakan, "yang jelas yang terbaik menurut Allah, pasti itu yang terbaik buat saya."

Baca Juga:
Chat WA Adit Jayusman Bocor, Ucapkan Ini Sebelum Ayu Ting Ting Batal Nikah

Tapi jika boleh meminta, Ayu Ting Ting mendambakan sosok iman yang bisa memimpin dan juga menerima sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Load More