Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Baru-baru ini Nindy Ayunda dituding menyekap dan menganiaya sopir pribadinya, Sulaiman. Kasus penyekapan tersebut bahkan telah dilaporkan istri Sulaiman, Rini Diana, ke Polda Metro Jaya. Dia menduga sang suami disekap oleh majikannya sendiri.

Menanggapi isu tersebut, Nindy Ayunda menduga laporan ini didalangi oleh kuasa hukum suaminya, Askara Parasady Harsono.

"Ya mungkin disuruh kali ya," ujar Nindy Ayunda ditemui di Kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dilaporkan ke Polisi, Kasus Dugaan Aniaya Sopir Pribadi

Tak terima dituduh macam-macam, Nindy Ayunda minta Sulaiman untuk bersuara nanti pada awak media. Kebetulan pada hari ini, Selasa (16/2/2021), Nindy berencana penuhi panggilan Komnas Perempuan terkait aduannya soal KDRT.

"Nanti kalian dengar ceritanya sendiri dari driver saya. Besok saya bawa orang-orang saya di Komnas Perempuan," ucapnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Datangi Komnas Perempuan Hari Ini, Bawa Bukti Alami KDRT

"Saya juga sudah dicemari nama baik terus dari kemarin. Cuma saya selama ini diam aja, jadi nama baik saya yang selalu disalahkan, suami saya kenapa-kenapa seakan saya," kata Nindy Ayunda lagi.

Secara tegas, Nindy Ayunda membantah semua tuduhan yang datang padanya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Buktinya driver saya masih ada di rumah nih, dalam keadaan sehat pula. Mana ada penculikan," ujar Nindy.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bantah Tudingan Suami Sudah Culik dan Aniaya Sopir Pribadinya

Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara saat ini sedang berada di ujung tanduk. Nindy gugat cerai setelah sering alami KDRT selama berumah tangga.

Load More