Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu yang begitu mewah. Menurut akun fashion_nagitaslavina, sepatu istri Raffi Ahmad tersebut merupakan produk dari Malone Souliers 'Ciara 70MM'.

Tak main-main, harganya diperkirakan mencapai 475 Poundsterling atau sekitar 9 juta Rupiah. Harga sepatu yang dikenakan Nagita Slavina ini bahkan masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga dress yang dikenakan berbarengan dengan sepatu tadi, yang mana harga 'Penara Tulle Ruffle Sleeved Dress' tersebut menyentuh angka 8,9 juta Rupiah.

Melihat sederet nominal yang fantastis pada outfit Nagita Slavina tersebut, jiwa misqueen netizen langsung memberontak. Banyak di antara mereka yang menuliskan curhatan ngenesnya setelah melihat outfit mewah Nagita Slavina. Langsung saja kita simak sederet curhatan tersebut!

Harga outfit Nagita Slavina. (Instagram/fashion_nagitaslavina)

1. Ada yang punya mirip, tapi beda nasib

"Aku punya mirippp banget kek gini bentuknya, harganya 125rb, aku pake dua jam langsung patah kayunya," tulis @kh******19.

2. Bajunya udah mahal, tapi yang diinjak lebih fantastis

"Bajunya Rp. 8.950.000 eeh yg diinjek2 lebih mahal lagi," komentar @it******ia.

3. Sekali-sekali ajak Mama Gigi ke Dona*****

"Mm Gigi kayaknya gak pernah mampir ke dona***** disana bagus2 loh ," tulis @ra****77.

4. Udah mahal-mahal, ternyata sepatunya nggak bisa dipamerin secara detail karena nggak tersorot kamera, sayang sekali bukan?

"Di vidio nya gak kelihatan loh ni sepatu," tulis @ha********dz.

5. Pasrah

"Ditotal sama baju dahlah," tulis ag******a_.

Load More