Yohanes Endra | MataMata.com
Irfan Sembiring (kiri) - Nindy Ayunda (kanan). (Instagram, MataMata.com)

Matamata.com - Sebelum berpulang, Irfan Sembiring sempat menceritakan perjalanan hijrahnya beberapa waktu yang lalu.

Sejak awal pernikahan dengan Askara Parasady Harsono pada November 2011, Nindy Ayunda mengaku mengalami KDRT.

Ridwan Remin menyebut materi stand up-nya soal Betrand Peto dan Sarwendah adalah bagian kecil dari keseluruhan stand up comedynya.

Baca Juga:
Ayah Nindy Ayunda Meninggal Usai Tahu Anaknya Jadi Korban KDRT

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (16/2/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Perjalanan Hijrah Irfan Sembiring: Dapat Hidayah saat Bertemu Metallica

Baca Juga:
Musisi Irfan Sembiring Rotor Dikabarkan Meninggal Dunia

Irfan Sembiring Rotor. (Instagram/@irfansembiring_rotor)

Musisi Irfan Sembiring Rotor baru saja dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (16/2/2021). Sebelum berpulang, beberapa waktu yang lalu Irfan sempat menceritakan perjalanan hijrahnya di akun YouTube Kana Musik (16/8/2020).

Dalam obrolannya, Irfan mengatakan bahwa ia setidaknya dua kali mendapatkan hidayah. Hidayah pertama ia dapatkan ketika Rotor sedang satu panggung dengan Metallica.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Begini Reaksi Ruben Onsu Tahu Ridwan Remin Sambangi KPAI

2. Anak Saksikan Nindy Ayunda Alami KDRT: Mereka Nangis!

Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sejak awal pernikahan dengan Askara Parasady Harsono pada November 2011, Nindy Ayunda mengaku mengalami KDRT. Mirisnya, Nindy bilang anak-anaknya tahu jika ayahnya kerap memukuli ibunya.

"Tahu, anak-anak (tahu)," kata Nindy Ayunda, ditemui di Gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Raisa Rayakan Ultah Kedua Zalina, Potret Anak Banjir Pujian: Makin Gemes!

Baca selengkapnya

3. Ridwan Remin Sebut Betrand Peto dan Sarwendah Pantas Jadi Bahan Stand Up

Ridwan Remin (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ridwan Remin menyebut materi stand up-nya soal Betrand Peto dan Sarwendah adalah bagian kecil dari keseluruhan stand up comedynya. Bertema 'introduction', Remin membahas soal kenal dan tahu yang saat itu menjadi keresahan masyarakat.

"Iya, kesenian stand up itu memotret sosial gimana, terus kita potret membahas dan mengomentarin itu (keresahan masyarakat)," kata Ridwan Remin di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selnin (15/2/2021).

Baca selengkapnya

4. Kaesang dan Felicia Saling Unfollow, Padahal Minggu Lalu Masih Mesra Begini

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (Instagram/kaesangfelicia)

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sedang disorot. Kabarnya, putra Joko Widodo itu telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

Setelah menghapus sejumlah foto-foto kebersamaan dengan Felicia di Instagram, Kaesang Pangarep kini sudah tidak lagi mengikuti alias meng-unfollow akun Instagram Felicia Tissue.

Baca selengkapnya

5. Raisa Kaget Hamish Daud Pungut Sampah di Swalayan

Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Cowok ganteng yang belakangan diketahui aktor Hamish Daud belanja di mini market memakai sandal jepit ramai di media sosial. Video ini mendadak viral lantaran suami penyanyi Raisa Andriana memungut sampah dan botol plastik kemudian dimasukkan ke kantong kertas.

Video ini disebar akun beralamat @jayakabajay di media sosial Twitter seraya me-mention Raisa. "Kalo orang ganteng ngambilin sampah aja jadi viral. Cobain kali ya? eh tapi ini beneran suaminya @raisa6690 bukan sih?," tulis akun tersebut.

Baca selengkapnya

Load More