Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun di hari Rabu (17/02/21). Ulang tahun barengan, mereka saling memberi kado satu sama lain.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 itu pamer kemesraan di hari ulang tahun lewat Instagram Story. Raffi dan Nagita ciuman dengan mesra sampai membuat Rafathar syok.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Tak lupa Nagita memberi kado spesial untuk sang suami. Terlihat dalam postingan terbaru @raffinagita1717, tampak wanita yang baru menginjak 33 tahun itu memberi vespa klasik.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Ciuman Bibir di Hari Ultah, Salfok Ekspresi Rafathar

"Wahh dapet surprise kado nihhh dari istriii. 'Motor antik dikasih dari istri cantik'. Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT. Love you so much, 17 Februari," tulis Raffi Ahmad.

Ucapan selamat ulang tahun langsung mengalir di kolom komentar. Para fans juga menuliskan doa dan harapan bagi pasangan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Happy bdaaayyyy couple kesayangan," tulis penyanyi Rossa.  "happy birthday @raffinagita1717 GBU both," tulis Wulan Guritno. "barakallah aa raffi n gigi sehat, sukses, bahagia selalu @raffinagita1717," tulis Audy Item.

Baca Juga:
Kesal Nagita Slavina Lelet Banget, Raffi Ahmad: Kamu Tu Toxic!

Lantas Raffi mengucap terima kasih atas doa-doa dari rekan dan para fans. "Wahhhh Terimkaaaasihh semuanya," tulis Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak awal dekat sudah jadi pasangan fenomenal. Ditambah setelah menikah, pasangan tersebut tak luput dari perhatian netizen.

Baca Juga:
Hari Valentine, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Posting Foto Mesra Diserbu

Load More