Rosa Meldianti atau Meldi. (Instagram/@rosameldianti_)

Matamata.com - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kini sudah jarang tampil di televisi. Ia ternyata sibuk merintis bisnis kulinernya.

Meski begitu, ia masih aktif bermain media sosial. Ia kerap membagikan foto maupun video yang menuai kontroversi.

Rosa Meldianti (Instagram.com)

Tapi baru-baru ini, gadis yang akrab disapa Meldi itu membagikan potret dirinya cantik saat di-make up. Ia pun menuliskan doa-doa yang sering diucap orangtua kepada dirinya.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee DM Minta Maaf, Ini Alasan Dewi Perssik Tak Membalas

"Semoga meldi sukses ya nak kuat sabar dalam perjuangan tetap rendahkan hatimuu ya nak ... (kata2 yang selalu mama meldi ucapin ntah itu secara langsung ketika bersama dan melalui chat/telfon kalo lagi jauh2an) ga akan ada yang bisa kalahin doanya orang tua untuk anaknya," tulis Meldi.

Netizen langsung salfok dengan paras cantik Meldi di foto tersebut. Ia pun langsung dibanjiri pujian.

Rosa Meldianti (Instagram.com/rosameldianti_)

"Sebenarnya meldi ni cantik cuma kemarin tertutup sama aura negative, kelakuannya bagusan gini aja mel. fokus ke usaha kuliner, jangan dipaksakan lagi jadi penyanyi," tulis netizen.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Pakai Filter Jadi Siluman Ular: Astaghfirullah

"Meldi kalo ga banyak tingkah cantik, jangan bertingkah lagi dah," sahut lainnya. "Nah gini dong, udah mel jangan bertingkah yang aneh aneh deh. Kan gini ngeliatnya enak," timpal netizen. "Kamu tu cantik asal ga banyak tingkah," sahut lainnya.

Rosa Meldianti jadi populer usai berseteru dengan Dewi Perssik. Sejak saat itu ia mencoba peruntungan di dunia tarik suara tapi malah dihujat.

Baca Juga:
Rasa Makanan Bisnis Kuliner Rosa Meldianti Disorot: Speechless!

Load More