Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Akhirnya diizinkan untuk bertemu putranya, Ridho Illahi di Rutan Salemba, Jakarta, Kamis (19/2/2021), Harlinda Trinawati sangat bahagia. Tangisan dan pelukan mengiringi pertemuan Ibu dan anak ini saat melepas rindu.  "Pasti senang, karena selama ini kan nggak pernah bisa bertemu," kata Harlinda Trinawati, usa menjenguk Ridho Illahi.

Saat bertemu putranya, tak ada perasaan lain selain bahagia yang dirasakan Herlinda. "Mungkin nangisnya kayak sudah gimana, tapi bahagianya yang luar biasa," tutur Harlinda.

Baca Juga:
Ridho Illahi Ditipu Rp 1 M, Masih Tunggu Iktikad Baik Eks Pengacara

Harlinda mengakui kalau untuk bertemu Ridho Illahi, dia diberi waktu sekitar satu jam. Tapi tak banyak pembicaraan yang dilakukan dengan anaknya. "Kalau sama saya nggak banyak ngobrol, lebih banyak ngobrol sama pengacara," imbuh Harlinda.

Seperti diketahui, Ridho Ilahi ditangkap dalam kasus narkoba di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 27 Juni 2020. Ditemukan barang bukti berupa sabu lebih dari setengah gram dari penangkapan itu.

Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Pada 16 Desember 2021, Pengadilan Negeri Jakarta Barat kemudian memvonis Ridho Illahi dengan hukuman penjara selama dua tahun. Belakangan, ibunda Ridho Ilahi, Harlinda Trinawati mengungkap kalau dirinya ditipu oleh mantan pengacara Ridho sebesar Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Ridho Illahi Akan Jalani Asimilasi, Sosok Ini Siap Jadi Penjamin

Ia harus menjual rumah dan mobil agar Ridho bisa direhabilitasi. Namun Ridho tetap dipenjara dan divonis selama dua tahun padahal sudah mengeluarkan uang Rp 1 miliar. 

Load More