Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad akan segera menginjak usia 6 tahun di bulan Agustus mendatang. Bocah tersebut semakin pintar menanggapi lawan bicaranya.

Hal ini terlihat saat dirinya ngobrol bareng Raffi dan Nagita dalam video berjudul "SUMPAH GEMES BANGET, RAFFI GIGI BONGKAR FAKTA YANG SEBENARNYA ISI HATI RAFATHAR....." di channel RANS Entertainment.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Nagita melontarkan beberapa pertanyaan 'true or false' kepada sang putra. Rafathar pun dengan lancar menjawab pertanyaan yang ditulis netizen.

Baca Juga:
Sering Diajak Nge-vlog oleh Baim Wong, Rafathar Tagih Uang Adsense!

Bocah yang baru duduk di bangku TK itu ternyata tak mau saat disebut ganteng mirip orang Korea. Rafathar ngaku ogah dibilang ganteng.

"Rafathar true or false, ganteng mirip orang Korea?" tanya Nagita. "Ganteng, tidak," jawab Rafathar. "Hah, kenapa?" sahut Nagita.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Ternyata Rafathar ingin jadi anak baik dibanding ganteng. Hal ini membuat sang ibu kaget sekaligus bangga mendengar jawaban Rafathar.

Baca Juga:
Anak Sultan! Rafathar Beri Kejutan Tak Terduga Sampai Raffi Nagita Terharu

"Aa' nggak mau ganteng. Aa' maunya baik," jawabnya polos. "Oh ya, mau jadi anak baik aja? Masha Allah," kata Nagita.

Lahir di tengah-tengah keluarga artis, Rafathar sudah populer sejak bayi. Meski begitu, ia mengaku tak suka tampil di televisi atau dikenal banyak orang.

Baca Juga:
Kado Mewah Rafathar untuk Raffi Dibeli Pakai Uang Sendiri, Netizen Ngenes

Load More