Musisi Ariel NOAH. [Instagram]

Matamata.com - Musisi ganteng Ariel NOAH sedang jadi pembicaraan warganet Twitter. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic.

Ternyata penyebabnya karena pria 38 tahun itu menjelaskan cara kerja vaksin di tubuh manusia dengan begitu jelas. Ariel bahkan disebut cerdas karena penyampaiannya mudah dimengerti.

Ariel NOAH (Twitter.com)

Terlihat cuplikan video saat Ariel hadir sebagai bintang tamu Sulpod di channel SULE Channel diunggah oleh akun @lantip. Ayah satu anak itu terdengar menjelaskan cara kerja vaksin di tubuh manusia.

Baca Juga:
Bandel Banget! Ariel NOAH Ternyata Suka Menyiksa Teman saat Sekolah

"Karena ini virus baru jadi si antibodi teh belum kenal. Kalo flu udah kenal. Jadi si antibodi ditipu sama si virus itu. Nah virusnya berkembang biak jadi banyak. Misalnya udah divaksin, kan udah tau duluan. Nah begitu ada corona beneran masuk, udah siap. Bisa sakit tapi nggak parah. Kayak kena flu aja," jelas Ariel.

"Nah sebenarnya yang kita lindungi teh, orang-orang yang nggak bisa divaksin. Nah kita tu sebenarnya selain melindungi diri sendiri, melindungi mereka juga," kata Ariel.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

Netizen langsung memuji penjelasan Ariel yang dinilai cerdas dan tak bertele-tele. Bahkan banyak netizen yang tadinya takut divaksin, jadi pengen divaksin secepatnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngarep Ciuman Ariel Noah, Kiky Saputri: Jangan Cuma Dicium

"Yang jelasin boril langsung pengen divaksin," tulis netizen. "Ariel ini pinter .. cara neranginnya simpel tpi poinnya ngena, pernah liat yutubnya saat ngrakit PC, cara dia nerangin step2nya dan komponen PC yg bagi orang awam rumit bisa dijelaskan scr sedehana dan mudah dimengerti," tulis lainnya.

"Alhamdulillah a ariel ngejelasin soal vaksinasinya dengan sederhana, pointnya ngena jadi mudah dimengerti. Ngga kebayang kalo dia ngejelasinnya kaya bikin lagu, Coba bertanya pada manusia Tak ada jawabnya Aku bertanya pada langit tua Langit tak mendengar," timpal netizen.

Baca Juga:
12 Tahun Menduda, Ariel NOAH Belum Siap Nikah Lagi, Kenapa?

Load More