Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baim Wong kedatangan pria asal Lampung di rumahnya. Bermaksud minta tolong, pria bernama Suryanto ini mengaku diusir dari komplek rumah Raffi Ahmad.

Suryanto mengatakan ke Baim Wong bahwa ia hendak menyampaikan lagu yang diciptakan buat Raffi Ahmad. Belum bertemu sang idola, lelaki 27 tahun itu disuruh pergi pihak keamanan.

"Kemarin saya ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), disuruh pergi sama satpam. Saya baru main gitar. Kata satpam, 'sudah lu nggak tahu azan, salat nggak. Sudah sana'," kata Suryanto di kanal YouTube Baim Wong, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Syok Ketemu Nissa Sabyan dan Ayus KW: OMG???

Suryanto, musisi yang ingin memperkenalkan karyanya kepada Raffi Ahmad. [YouTube Baim Wong]

Sambil bercanda, Baim Wong meledek Raffi Ahmad sebagai manusia yang tega. Namun, suami Paula Verhoeven ini mewajarkan sikap pihak keamanan yang melakukan hal tersebut.   "Diusir, Raffi tuh jahat banget ya jadi orang. Gila, parah banget. Nggak lah bercanda. Itu kan demi keamanan," kata Baim Wong.

"Tapi memang begitu, kalau nggak izin ya begitu. Kan semua orang mau ketemu dia," imbuh Baim Wong. 

Baim Wong pun penasaran dengan alasan yang membuat Suryanto malah mendatangi rumahnya dan bukan lagi menghampiri Raffi Ahmad. "Terus kenapa kesini?" tanya Baim Wong.

Baca Juga:
Rafathar Blak-blakan Minta Adik ke Raffi Ahmad: Udah Mulai Kesepian

Suryanto menjawab selintas ia terpikirkan nama Baing Wong. Mengingat pula bapak Kiano Tiger Wong ini sahabat Raffi Ahmad. "Kepikiran mas Baim. Kesini minta bantuan mas Baim," ucapnya. "Minta tolong disampaikan lagu saya (judulnya) 'Raffi Pangeran Gigi'."

Keluarga Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Baim Wong pun memberikan kesempatan kepada Suryanto menyanyikan lagunya. Sambil memetik gitar, Suryanto bernyanyi dengan lirik pujian buat Raffi Ahmad. Lirik itu berbunyi, "Raffi Ahmad kau keren, artis yang paling beken. Bikin semua orang jadi ngefans. Raffi Ahmad dermawan, ganteng dan jutawan, baik hati, itu namanya Raffi. Baik hati, Raffi pangeran Gigi".

Bintang film Bebas ini kemudian menghubungi Raffi Ahmad. tapi ia tak menyebut tujuannya menelepon. Sayang, kala itu Raffi Ahmad sedang sibuk dan mengatakan akan menghubungi balik sahabatnya. "Saya akan posting video ini, mudah-mudahan Raffi Ahmad bisa lihat. Saya nggak mau dari saya, tapi tergerak hatinya Raffi, nanti kalau tanya dia siapa, baru saya temuin," ucap Baim Wong. 

Baca Juga:
Gegara Plat Nomor, Kado dari Nagita untuk Raffi Ahmad Dicurigai Mobil Bekas

Load More