Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Ali Syakieb resmi mempersunting perempuan cantik bernama Margin Wieheerm pada Sabtu (6/02/21) lalu. Kini mereka tengah berbahagia menjadi pasangan pengantin baru.

Terlihat mereka melakukan sesi pemotretan bertema Disney bersama fotografer terkenal, Fandy. Lewat akun Instagram @fdphotography90, terlihat Ali dan Margin berdandan ala Aladdin dan putri Jasmine.

Ali Syakib dan Margin Wieheerm (Instagram.com)

Duduk di permadani, Ali tampak memandang wajah sang istri dengan penuh cinta. Sementara Margin tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
10 Hari Nikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tak Sabar Punya Anak

"Mengajak @alisyakieb dan @marginw terbang ke negeri Agrabah bersama karpet ajaib bak pasangan ikonik Disney yaitu Aladdin dan Putri Jasmine!" tulis @fdphotography90.

"Kisah cinta yang diinterpretasikan melalui film Disney favorit semua orang yaitu Disney's Aladdin, membuktikan bahwa cinta sejati dapat ditemukan apabila kita bangga menjadi diri sendiri serta dapat memancarkan ketulusan dari dalam hati kepada sesama. Keajaiban cinta kemudian akan datang!" lanjutnya.

Ali Syakib dan Margin Wieheerm (Instagram.com)

Komentar langsung mengalir deras. Para netizen memuji habis-habisan foto Ali Syakieb dan Margin Wieheern.

Baca Juga:
Kini Sah Jadi Istri, Dulu Margin Ngefans Ali Syakieb sampai Minta Foto

"Aaa cocokkk pas bangettt," tulis netizen. "Udah nebak, pasti yang jadi putri jasmine margin," sahut lainnya. "Cantik dan serasi bangeet, suka liatnya," timpal netizen.

Kecantikan Margin mampu membius Ali Syakieb. Di usia yang sudah menginjak kepala 3, adik Nabila Syakieb itu berani menikahi Margin yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga:
Terungkap Mas Kawin Pernikahan Ali Syakieb - Margin Wieheerm: Ada 1 Rupiah

Load More