Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher tak henti mengungkapkan kebiasaan kocak mereka setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Terkini, saat diundang Ari Wibowo, Sule dan Nathalie Holscher kembali pamer kekompakkan.

Pada momen itu, Sule mengungkapkan pemikirannya mengenai bulan madu. Menurutnya, bulan madu tidak selalu harus dilakukan dengan bepergian.

“(Bulan madu) jalan-jalan di kompleks kan bisa, kenapa harus ke Jerman, Belanda? Orang menikah, kenapa honeymoon? Kan bisa setiap saat. Saya bingung, siapa yang ciptain honeymoon?” ujar Sule di YouTube Ari Wibowo.

Baca Juga:
Maell Lee Curhat ke Sule: Kelihatan Lucu Tapi Stress Pengen Bentur Kepala!

“Mungkin, karena gue nggak romantis kali ya, makanya nggak merasa honeymoon itu penting,” imbuhnya

Sule wawancara Ari Wibowo. (Youtube/SuleChannel)

Sule dan Nathalie Holscher pun memilih tidak berbulan madu. Namun, hal ini lebih karena suasana Covid-19 yang tidak memungkinkan bagi mereka untuk bepergian.

Kemudian, Sule mengaku bahwa ia mulai mengetahui kebiasaan istrinya mengorok saat tidur. Bahkan, ayah dari Rizky Febian itu sempat merekam dan menunjukkan video ngorok tersebut kepada istrinya.

Baca Juga:
Sule Tampil Makin Ganteng dan Terlihat Muda, Nathalie Holscher Dipuji

Mendengar pengakuan Sule, Nathalie Holscher tak tinggal diam.

“Aku ngoroknya lebih kencang. Ternyata benar. Karena aku kan divideoin, jadi ketahuan. Kalau dia (Sule) kan lebih banyak begadang, aku nggak tahu kalau dia tidur kayak gimana,” kata Nathalie Holscher.

Sule pun memberitahu pada Nathalie Holscher bahwa dia punya kebiasaan yang sama.

Baca Juga:
Foto Mesra dengan Sule Dicibir Alay, Nathalie Holscher Beri Balasan Menohok

Load More