Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Luna Maya (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dituduh settingan. Penyebabnya, pernikahan Kalina dan Vicky yang digelar pada 21 Februari 2021 batal digelar karena terhalang restu. Mewakili netizen yang punya pikiran itu, Melaney Ricardo klarifikasi pada Kalina Oktarani. Kalina mengakui adanya settingan dalam kisah cinta dengan Vicky Prasetyo. 

Sudah lewat jauh hari valentine namun Luna Maya ternyata masih dapat kado. Hal ini dipamerkan artis 37 tahun itu lewat Instagram Story-nya pada Rabu (24/3/2021). Luna Maya dapat kado spesial dari bos TV, Otis Hahijary. Ia pun langsung unboxing kado tersebut di tempat. Mantan pacar Ariel NOAH ini bahkan sampai bengong saat tahu isi kadonya adalah tas.

Sebelumnya hasil tes urine negatif narkoba, namun Jennifer Jill dipastikan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Dari hasil pemeriksaan tersebut, penyidik akan kembali memeriksa istri Ajun Perwira itu. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan dia diperiksa.

Baca Juga:
Dari Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo Dicibir Turun Level, Ini Kata Kalina

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (24/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

 

1. Shireen Sungkar Punya Tujuh Lemari, Zaskia Adya Mecca: Badannya Cuma Satu!

Baca Juga:
Kalina ternyata Punya Masalah dengan Ayah Kandung, Apa Penyebabnya?

Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). [Matamata.com/Herwanto]

Shireen Sungkar baru-baru ini curhat ke Zaskia Adya Mecca. Ia mengeluhkan punya barang sangat banyak, salah satunya adalah baju.

Adik Zaskia Sungkar ini pun menceritakan jika ia masih belajar untuk mengurangi pemakaian baju. Ia pun membeberkan jika punya tujuh lemari pakaian. Hal ini sontak membuat Zaskia Adya Mecca kaget. Istri Hanung Bramantyo sampai bingung dengan sahabatnya tersebut.

Baca selengkapnya

2. Luna Maya Dapat Kado Valentine Tas Branded Rp236 Juta dari Bos TV: Juara!

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sudah lewat jauh hari valentine namun Luna Maya ternyata masih dapat kado. Hal ini dipamerkan artis 37 tahun itu lewat Instagram Story-nya pada Rabu (24/3/2021).

Luna Maya dapat kado spesial dari bos TV, Otis Hahijary. Ia pun langsung unboxing kado tersebut di tempat.

Baca selengkapnya

3. Kalina Ngaku Settingan dengan Vicky Prasetyo: tapi Bukan Kita yang Atur

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dituduh settingan. Penyebabnya, pernikahan Kalina dan Vicky yang digelar pada 21 Februari 2021 batal digelar karena terhalang restu. Mewakili netizen yang punya pikiran itu, Melaney Ricardo klarifikasi pada Kalina Oktarani.

"Banyak yang bilang, terlepas dari pernikahan yang di reschedule, Vicky dan Kalina, ini adalah drama settingan. Ya atau tidak?," tanya Melaney Ricardo di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

4. Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dikabarkan Pacaran, Sudah Setahun

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran. (Instagram/@jennierubyjane, Soompi)

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan kencan. Hal ini diketahui dari Dispatch pada hari Rabu (24/2).

Menurut Dispatch, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran sejak setahun lalu. Idol Kpop satu agensi ini diketahui sering berjumpa diam-diam di Penthouse G-Dragon.

Baca selengkapnya

5. Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Pakai Sabu

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya hasil tes urine negatif narkoba, namun Jennifer Jill dipastikan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat.

"Hasil sudah kami peroleh di mana hasil rambut tersebut adalah benar positif mengandung metafetamin dari rambut saudara JJ," kata Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat, Arief Purnama Oktora ditemui di kantornya, Rabu (24/2/2021).

Baca selengkapnya

Load More