Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra sudah kehabisan kesabaran. Dirinya pun resmi membuat laporan ke polisi terhadap seseorang yang mencatut namanya untuk mencari seorang lelaki, terhitung sejak hari ini, Senin (1/3/2021).

Di Instagram, istri Jerinx SID itu mengunggah foto surat laporan yang dilayangkan di Polda Bali. Tertulis nama pemilik Nora Candra Dewi sebagai pelapor sekaligus korban.

Sementara terlapor atau pelaku ditujukan kepada oknum seseorang dengan nomor WhatsApp.

Baca Juga:
Nora Alexandra Merasa Dilecehkan, Cari Akun Pria Ini

"Terima kasih kepada @poldabali, Nora berharap pelakunya ditemukan," tulis Nora Alexandra, dalam keterangan foto di Instagram, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan itu pula mantan istri Aliff Alli itu mengungkap alasannya membuat laporan polisi. Rupanya kejadian seperti ini bukan pertama kali dialaminya  sehingga kesabarannya habis.

Nora Alexandra membuat laporan polisi dengan tuduhan fitnah terhadap seseorang. [Instagram]

"Kejadian ini tidak sekali duakali bahkan sering, dan pemberitaan hoax terkait Nora banyak banget. Dari foto Nora diedit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki-laki untuk hal yang aneh-aneh dilakukan," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Nora Alexandra Keberatan Kehidupan Seksnya usai Jerinx Dibui Diberitakan

Nora Alexandra sendiri merasa bingung dengan motif pelaku yang mengatasnamakan dirinya. Menggunakan profesinya sebagai publik figur dirasa tak masuk akal.

"Entah apa motif oknum tersebut. Embel-embel Nora dikata 'seorang publik figur' harus terima dikatain apapun, serius? Diancam juga harus terima ya? Pencemaran nama baik juga harus didiamkan kah? Serius tanya?," tutur Nora Alexandra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nama Nora Alexandra dicatut seorang oknum untuk mencari seorang pria. Dalam pesannya ia mengaku kesepian.

Baca Juga:
Nora Alexandra Blak-blakan Lahir Tanpa Bapak: Sedihku Banyak dari Kecil!

Istri Jerinx SID ini tidak mau ada orang menganggapnya sebagai perempuan gampangan. Untuk itu model blasteran ini segera mengklarifikasi.

"Ini lagu lama mengataskanamakan Nora minta kenalan sama cowok. Imej Nora diubah menjadi perempuan murahan dan kesepian," tegas Nora Alexandra di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Jerinx dan Nora Alexandra

Nora Alexandra mengunggah nomor telepon oknum, 0853-6804-0570. Ia menghubungi Budi, teman dari kakak iparnya.

Baca Juga:
Kesetiaan ke Jerinx SID Diragukan, Nora Alexandra Unggah Foto Pernikahan

Isi pesannya tertulis, "Kamu punya temen cowok yang asyik kah? Aku kesepian."

Bukan dijadikan sebagai pacar, melainkan sebagai teman pelipur lara.

"Aku butuh temen cowok yang bisa jadi fwb (friend with benefit). Kamu tau kan posisiku sekarang," katanya.

Teman dari kakak ipar Nora Alexandra mengingat agar tak melakukan hal tersebut. "Kak mending jangan gitu deh. Maaf kalau aku lancang," kata Budi.

Tapi oknum tersebut masih memaksa untuk dicarikan teman laki-laki. "Aku paham batasan, nggak sampai kebablasan," ucapnya.

Merujuk pada isi pesan tersebut, Nora Alexandra tegas mengatakan itu bukan dirinya. "Harap hati-hati untuk siapapun yang mengatasnamakan Nora dan kenalan minta cowok. Itu tidak benar," ucapnya.

Nora Alexandra menjelaskan sifatnya bukan seperti itu. Apalagi sampai mencari lelaki. "Nora pribadi orang yang cuek dalam chat. Membalas chat WhatsApp aja kadang-kadang," tandasnya.

Load More