Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jika sang suami, Pablo Benua ingin berpoligami, presenter Rey Utami mengaku ikhlas. Bahkan Rey Utami membuat ajang mencari perempuan untuk menjadi istri kedua Pablo untuk membuktikan keseriusannya. 

Diungkap Pablo, sang istri telah membuat ajang pencarian calon istri muda untuknya yang bernama Rey's Angel. "Rey's Angel ini salah satu ajang di mana gua mencari calon istri muda," ujar Pablo Benua saat ditemui bersama Rey Utami, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Sementara itu, syarat untuk menjadi istri kedua Pablo Benua diungkap Rey Utami. Menurutnya, perempuan ini harus multitalenta seperti dirinya.

Baca Juga:
Diizinkan Istri Nikah Lagi, Pablo Benua: Gue Lelaki Nyaris Sempurna

"Rey's Angel itu Rey mencari Angels alias wanita yang multitalenta. Bisa nyanyi, akting, dan cat walk. Bisa paket lengkap seperti Rey dulu," kata Rey Utami ikut menjelaskan.

Syarat untuk jadi istri muda Pablo Benua tidak hanya itu saja. Rey Utami mengatakan bahwa Rey's Angel ini mencari istri muda yang baik serta mau hidup susah ataupun senang secara bersama-bersama.

"Yang penting aku tahu orangnya baik. Tujuannya kan begini, aku kan istri tuanya, jadi nanti minta sama-sama berjuangan di saat dia (Pablo) susah kena musibah. Kan harus bareng-bareng semuanya," kata Rey utami.

Baca Juga:
Merasa Masih Digantungin Pablo Benua, Rey Utami: Kamu Boleh Cari Cewek Lain

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Bahwa calon istri muda Pablo Benua kelak dapat mencintai suaminya secara tulus dan setia adalah poin terpenting. "Nah cewek-cewek ini mau sama dia karena sudah punya nama dan terkenal, aku harus tahu mau setia nggak sama dia. Jadi kalau dia tulus ya kalau dia bahagia aku juga bahagia," kata Rey utami.

Rey Utami menilai cara ini adalah solusi terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya meski poligami bukan sesuatu yang mudah dijalani.  Rey rela dipoligami asal Pablo tak meninggalkannya.

"Daripada harus kehilangan dia. Justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami, artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia," ujar Rey Utami.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Akur Lagi Usai Lewati Masa Percobaan Rujuk 7 Hari

"Aku nggak mau dia selingkuh ninggalin aku, makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa menghindari zina juga," kata Rey melanjutkan.

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Lebih lanjut, Rey Utami juga menyebut bahwa sinyal poligami yang diberikannya, adalah upaya membantu Pablo Benua untuk menghindari dosa.

"Aku sayang dia, aku nggak mau dia terjerumus dosa. Karena aku di akhirat pengin ketemu juga sama dia, salah satunya untuk menolong dia juga," tutur Rey Utami.

Load More