Yohanes Endra | MataMata.com
Arsy Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah dipastikan telah sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia itu diungkapkan Ashanty melalui YouTube The Hermansyah A6, Selasa 2 Maret 2021. “Arsy sekarang sudah negatif,” kata Ashanty sambil merekam ekspresi putrinya dengan kamera.

Melansir hops.id, jaringan Suara.com, sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19, Arsy sudah menjalani tes PCR sebanyak tiga kali.

Arsy Hermansyah peluk Anang Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Ashanty, yang tak ingin putrinya kembali terpapar Covid-19, langsung meminta Arsy keluar dari ruangan isolasi. “Arsy sudah tiga kali dicek lab negatif, Alhamdullillah. Arsy jangan nyentuh kita, langsung keluar ya,” lanjut Ashanty.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Langsung Minta Makanan Enak

Setelah keluar dari ruangan isolasi, Arsy langsung berlari kegirangan dan melompat untuk menghampiri ayahnya. Meski sempat bingung untuk beberapa saat, Arsy melanjutkan langkahnya sampai bisa memeluk Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, Arsy rupanya punya permintaan khusus pada sang ayah. Setelah sembuh, Arsy langsung minta disuguhi makanan enak. Hal ini wajar, mengingat bahwa selama terpapar Covid-19, Arsy sempat kehilangan indra perasa.

Arsy Hermansyah sembuh dari Covid-19. (YouTube/The Hermansyah A6)

“Guys, Arsy kan sudah sembuh, sekarang Arsy mau makan enak,” kata Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, Arsy Hermansyah: Dadah Bunda!

Kemudian, Anang Hermansyah juga mengomentari kebahagiaan buah hatinya tersebut. “Senang banget. Dia (Arsy) minta makanan enak sama menghirup udara segar katanya. Dia selama ini di dalam kamar aja,” kata Anang Hermansyah.

Setelah Arsy dinyatakan sembuh, ini artinya tinggal Ashanty serta Aurel dan Azriel Hermansyah yang masih terpapar Covid-19. Mereka tetap menjalani isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif Covid-19 nantinya.

Baca Juga:
Arsy dan Arsya Hermansyah Main Jauh-jauhan karena Covid-19: Sedih Lihatnya

Load More