Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tetap akan melangsungkan pernikahan meski restu dari ayah Kalina tak diberikan. Ini karena pernikahan mereka sudah ditunda sekali karena persoalan yang sama.

"Ya saya udah bilang sih insya Allah apapun situasinya bismillah saya akan gelar pernikahan di tanggal 13 itu," kata Vicky Prasetyo di Season City Mall, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021).

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Yang pasti ini udah diundur mulu, udah banyak asumsi drama tapi yang terjadi sebenarnya ini," sambungnya.

Baca Juga:
Pernikahan Vicky Prasetyo Terancam Tak Bisa Digelar Secara Negara

Pemilik nama asli Hendrianto ini mengatakan sebetulnya bisa saja menikah secara agama pada Februari lalu. Namun karena niat menikah baik-baik, keduanya memilih mengundur pernikahan.

"Kan ya jujur kita nggak terdaftar secara kenegaraan nanti kalau berkeluarga memiliki anak masa anak nggak ada aktanya," ujar Vicky Prasetyo.

"Niat kita kan baik ya kalau mau melakukan pernikahan dan rumah tangga. saya percaya niat baik itu ada jalannya. Kita nggak mau nikah agama aja kita mau secara negara juga. Minta doanya aja semoga hari Senin (dapat tanda tangah ayah)," timpal Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Tanpa Undangan, Begini Konsep Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina

Kalina Oktarani saat pengajian. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah pada 13 Maret 2020 di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan digelar dengan konsep Gladiator dan sentuhan Classic. Acara akad nikah digelar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Sementara resepsi pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan. Harusnya mereka menikah tanggal 22 Februari 2021 lalu. 

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Fitting Baju Pengantin, Nikah Pekan Depan!

Load More