Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Ayu Ting Ting sempat jadi bulan-bulanan publik karena disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keakraban Raffi dengan pelantun Alamat Palsu itu sering disalahartikan. Padahal mereka ngaku sebatas teman kerja.

Denny Darko (Youtube.com/DennyDarko)

Batal nikah, Ayu Ting Ting disebut peramal tarot Denny Darko berjodoh dengan Raffi Ahmad. Dari perjalanan karier, Denny menyebut bahwa keduanya punya kesamaan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Selingkuh, Tobat saat Pergoki Nagita Nangis

“Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang berjodoh, berjodohnya karena banyak kesamaannya," kata Denny Darko dilansir dari channel YouTube-nya.

"Mereka ini mulai dari nol, meniti karier dari enggak punya apa-apa, sampai akhirnya mereka bisa sampai sekarang, dan mereka adalah artis serba bisa,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Raffi yang kini sudah punya istri dan anak disebut Denny Darko akan bahagia dengan Ayu Ting Ting. Begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:
Pasrah saat Diselingkuhi, Ayu Ting Ting: Yaudah Paling Nangis Aja!

“Raffi Ahmad, dari akting, menyanyi dan komedi. Ayu Ting Ting menyanyi, akting, komedi, jadi kayak mereka ini ketemu. Banyak kesamaannya, karena banyak kesamaannya saya pikir mereka ini berjodoh satu sama lain," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Dan saya pikir juga kalau mereka bersama, mereka akan happy, karena banyak kesamaan antar mereka. Saat mereka bareng entah kenapa obrolannya nyambung,” bebernya.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Ramalan Denny Darko Terbukti Lagi?

Load More