Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iriana dan Presiden Jokowi. (YouTube)

Matamata.com - Presiden Jokowi merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret lewat postingan di akun Instagramnya. Unggahan Joko pada Senin (8/3/2021) di Instagram menampilkan ilustrasi para perempuan dengan berbagai keahlian. Di tengahnya tertulis "Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021 - Presiden Joko Widodo".

Jokowi juga menyatakan bahwa semua perempuan setara dengan laki-laki untuk berkontribusi dalam peradaban dalam caption postingannya.

"Di dunia yang kian terbuka dan modern, setiap orang, laki-laki atau perempuan, punya kesempatan yang sama untuk mengambil peran dan menggapai impian. Semua setara memberi warna bagi peradaban," tulis Jokowi, Senin pagi, dengan #ChooseToChallenge.

Baca Juga:
Dikta Tanggapi Surat Terbuka Seniman Untuk Presiden Jokowi: Itu Uneg-uneg!

Jokowi mengunggah ilustrasi Hari Perempuan Internasional. (Instagram/@jokowi)

Sayangnya, malah pria bernama Joko Widodo ini dapat teguran dari netizen soal kelakuan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Komentar-komentar teratas justru membahas Kaesang ghosting Felicia, topik yang baru saja menghebohkan publik lantaran Kaesang dikabarkan menghilang tanpa kabar dan kejelasan dari Felicia Tissue, perempuan yang ia pacari selama lima tahun belakangan.

Mengaitkan Hari Perempuan Internasional dengan kabar tersebut, netizen mengingatkan Jokowi supaya Kaesang dinasihati karena dinilai telah menyakiti perempuan.

Baca Juga:
Seniman Kirim Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

"Pak jokowi tertibkan kaesang pakk," komentar netizen. "Wanita itu dicintai ya jangan di ghosting," celetuk yang lain.

"Pak lagi heboh anak bapak nyakitin cewe pak. Tolong pakk Sentolo ginjalnya," tambah netizen lain.

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Nama putra bungu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, mendadak berseliweran di lini masa sejak Sabtu (6/3/2021) gara-gara disebut melakukan ghosting, atau menghilang secara tiba-tiba tanpa komunikasi dan penjelasan, meninggalkan Felicia Tissue, kekasihnya.

Baca Juga:
Gaya Menantu Jokowi Jadi Ibu Walikota Solo, Kakak Soleha Nikita Mirzani

Ibu Felicia lantas tak terima dan membagikan sejumlah unggahan di Instagram, membela putrinya, yang ditinggalkan dalam kondisi patah hati dan penuh tanda tanya.

Terlebih, saat ini Kaesang dikabarkan telah menjalin kasih dengan perempuan baru, Nadya Arifta, yang disebut-sebut merupakan karyawan Felicia, setelah foto mereka berdua viral di media sosial.

Baca Juga:
Yanto Tampan Meninggal, Gaya Menantu Jokowi Jadi Ibu Walikota Solo Disorot

Load More