Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandy Tumiwa dan Henny Mona Diam-diam Sudah Menikah. (Instagram/@hennymonayr)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis Sandy Tumiwa. Ia kini resmi menikah dengan mantan istri Rio Reifan, Henny Mona.

Hal ini diketahui pertama kali dari postingan Instagram Henny Mona. Tampak ia mengunggah video dan beberapa foto pernikahan dengan Sandy Tumiwa pada Senin (8/3/2021).

Meski tak membeberkan kapan tepatnya mereka menikah, Henny di caption postingannya mengungkapkan perasaannya usai menikah dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
Disuapi Kue Ultah oleh Sandy Tumiwa, Henny Mona Salah Tingkah

"Lebih baik menikah dengan orang yang sudah pernah merasakan kepahitan didalam hidup, pernah berada dititik NOL tapi mau bangkit dengan sungguh-sungguh serta apa adanya, tidak dalam kepalsuan, tidak munafik dan tidak penuh dengan drama dan biarlah menjadi kehidupan hidup yang lebih baik," tulis Henny Mona.

Henny Mona dan Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Ia juga mengaku tak peduli dengan perkataan orang lain soal Sandy Tumiwa. Karena baginya, Sandy adalah sosok yang sudah membuatnya bangkit lagi setelah pernah gagal berumah tangga.

"Tks suamiku sdh selalu merangkul aku didalam kebimbangan ku, Tks kau telah mengajariku betapa pentingnya hidup. Marilah kita bersama2 meraih kebahagiaan dunia dan akhirat "Till Jannah" I Love U Sayang," ungkapnya.

Baca Juga:
Belum Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Lagi Dekat dengan Sandy Tumiwa

Di postingan lainnya, Henny berharap pernikahannya dengan Sandy Tumiwa bisa saling mengisi.

"Masa lalu adalah masa lalu. Dengan kesederhanaan namun penuh kebijaksanaan dan kebahagiaan. Hidup adalah perjalanan biarlah ini menjadi takdir kita Till Jannah. Semoga kehidupan pernikahan kita diisi dengan bahan yang benar iman, kepercayaan, humor, gairah, romansa, pengertian dan cinta abadi @shandytumiwaofficial," tulisnya.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona Diam-diam Sudah Menikah. (Instagram/@hennymonayr)

Postingan Henny Mona pun membuat beberapa netizen termasuk rekan artis kaget.

Baca Juga:
Masih Berhubungan dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Tegas Ogah Rujuk

"Ini beneran? mudah2an beneran yaa .. aku ucapkan selamat berbahagia untuk @hennymonayr. salam buat bang Sandy," komentar Kriss Hatta.

"Congrats sayaaaang," tulis Jane Shalimar. "Samawa ya kalian," doa Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Gara-gara Narkoba Ribut, Sandy Tumiwa dan Ayahnya Akur Lagi

Load More