Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, sidang cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah yang menyampaikan kabar tersebut. Bahwa jadwal sidang cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah ditentukan diungkap olehnya. 

"Untuk yang namanya yang resmi Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat lawan Eryck Amaral untuk sidang perdananya diagendakan tanggal 24 April 2021," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Taslimah menyatakan bahwa sudah melayangkan panggilan terhadap Eryck Amaral melalui radio. Ternyata bukan tanpa alasan, keputusan itu diambil. 

Baca Juga:
Aura Kasih Ogah Diet Ketat Gegara Kena Covid-19: Kesehatan Itu Mahal!

"Kan tergugatnya tidak diketahui alamatnya di Indonesia, mau kirim ke mana? Maka dari itu dipanggil untuk mengikuti persidangan melalui media radio," ujar Taslimah.

Karenanya, apakah Eryck Amaral bisa hadir di sidang beragendakan mediasi itu atau tidak belum dikethayi pasti. "Kami lihat dulu nanti karena ini masih proses. Jangan kami prediksi hari ini," tutur Taslimah.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral. Gugatan tersebut dilayangkan Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Aura Kasih juga menuntut hak asuh terhadap putri semata wayangnya, selain mengajukan permohonan cerai. 

Baca Juga:
Aura Kasih Ungkap Sudah Cerai Secara Agama dengan Eryck Amaral

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arabella dari pernikahan tersebut.

Load More