Rochimah. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Lantaran Kiwil absen, sidang cerai Kiwil dan Rochimah terpaksa ditunda. Rochimah mengaku tidak tahu di mana keberadaan sang suami saat disinggung alasan kenapa Kiwil tak hadir. 

"Saya nggak tahu Kiwil di mana sekarang, sampai nggak bisa hadir sidang hari ini," ujar Rochimah ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Rochimah. (Matamata.com/Herwanto)

Untuk mengetahui keberadaan bintang sinetron Kun Anta ini, Rochimah sendiri sudah mencoba untuk menghubungi kakak dari Kiwil.  "Saya tadi ke sini telepon kakak ipar, kakaknya Kiwil paling tua, dia juga nggak tahu," tutur Rochimah.

Baca Juga:
Eva Bellissima Hadiri Sidang Cerai Kiwil dan Rochimah: Tebus Rasa Bersalah!

Tak dapat informasi dari kakak ipar, Rochimah menduga kalau Kiwil tengah berada di rumah istri mudanya, Venti Fegianti yang berada di Bandung. Rohimah mengaku mendapat informasi itu dari anaknya yang coba menghubungi Venti. Sayangnya, dari pihak Venti, dia tak mendapat respons yang baik.  "Nah kemarin itu ceritanya gini anak saya nge-DM si Venti, tapi langsung diblok sama Venty," ungkap Rochimah.

"Anak saya tadinya mau tanya, 'tante aku mau tanya apa ada ayah di sana, aku mau tanya baik-baik saja', gitu kan. Dan aku baru tahu setelah dia (anak) nge-dm Venti. 'Bund aku nge-DM Venti dibalas nggak tapi aku langsung diblok sama dia', gitu katanya," tutur Rohimah.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Putusan cerai keduanya pun ditunda hingga dua pekan gara-gara Kiwil tak hadir di sidang. Rohimah sangat menyayangkan Kiwil yang tak hadir dalam persidangan, ia merasa Kiwil menggantungkan statusnya saat ini.

Baca Juga:
Rochimah Kecewa Sidang Putusan Cerai Ditunda Gara-gara Ini

Secara agama, Kiwil dan Rochimah sudah cerai. Mereka bahkan sudah pisah rumah. Rochimah menggugat lelaki yang menikahinya selama 22 tahun itu gara-gara tak mau lagi dipoligami.

Selain Rochimah, Kiwil menikah dengan tiga perempuan lain yakni Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Bellissima. Venti disebut-disebut sebagai istri satu-satunya Kiwil saat ini.

Baca Juga:
Mantan Istri Kiwil Datangi Rochimah di Pangadilan, Kenapa?

Load More