Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu disorot kesehariannya. Punya 5 anak, rumah tangga mereka semakin meriah dan selalu terlihat harmonis.

Baru-baru ini Ussy membagikan potret lawas dengan sang suami. Potret yang diambil 12 tahun yang lalu itu mengabadikan kemesraan keduanya yang tak lekang dimakan waktu.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Ussy tampak berpose mesra nyaris berpelukan dengan Andhika yang masih gondrong kala itu. Senyum manis tersungging di bibir mereka. Mereka tampak memakai outfit kasual. "12 tahun yang lalu," kata Ussy Sulistiawaty pada captionnya.

Baca Juga:
Diminta Tak Body Shaming ke Putri Sulungnya, Ussy Beri Jawaban Bijak

Sontak potret lawas Ussy dan Andhika itu banjir komentar dari netizen dan rekan artis. Bahkan Andhika juga ikut nimbrung di kolom komentar.

"Lho kamu meluk siapa itu? Kok bisa-bisanya ckckckck," kata Andhika Pratama. "Kembalikan pacarku si rambut gondrongggg," balas Ussy tak kalah mengocok perut.

"Selalu romantis," puji Andrea Dian. "Masih unyu-unyu," timpal netizen lain. 

Baca Juga:
3 Anak Ussy Sulistiawaty Foto Bareng: Gumush, Kayak Anak Bule!

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Namun komentar suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah mencuri perhatian. Dia salfok sama bagian kuku Andhika yang berwarna kemerahan.

"Itu mas Dhika pake kutek apa gimana itu?" kata ayah anak satu itu nyeletuk.

"Pake pewarna baju," balas Ussy Sulistiawaty sambil menyematkan emoji ngakak. Manis banget nih potret lawas Ussy dan Andhika, gimana menurutmu?

Baca Juga:
Cut Meyriska Dilabrak 2 Cewek, Suami Ussy: Pria Beristri Lebih Menggoda

Load More