Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica dikabarkan menikah dalam waktu dekat. Mereka pun sudah melakukan fitting baju pengantin.

Momen tersebut sempat diposting Citra Monika di TikTok. Selanjutnya, Ifan Seventeen kembali mengunggah ulang video tersebut di Instagram. "Guyonan semasa fitting. Biar nggak stres," tulisnya sebagai caption.

Ifan berseloroh menjelang hari pernikahannya akan puasa makan mie instant guna menjaga berat tubuh tetap ideal. "Habis ini nggak boleh lagi mie instant di tengah malam," sambungnya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Kenalin Citra Monica ke Keluarga Dylan Sahara: Ikut Terharu!

Unggahan Ifan Seventeen [Instagram/@ifanseventeen]

Beberapa netizen langsung memberi komentar video tersebut. Namun rata-rata menulis rasa kecewanya karena Ifan dianggap terlalu cepat melupakan almarhum istrinya, Dylan Sahara.

"Laki-laki cepet banget yah cari gantinya. Coba kalau cewek bisa lama banget. Bahkan mungkin setia dengan kesendiriannya," ujar ye****n di kolom komentar.

"Secantik-cantiknya, lebih cantik kak Dilan," timpal k****a24.

Baca Juga:
Siap Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Singgung Jumlah Tamu

"Lelaki memang cepat melupakan, tapi wanita itu sulit banget untuk cari pengganti," imbuh ha****a.

Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Namun ada juga warganet yang mendukung vokalis Seventeen itu menikah. Mereka mendoakan agar momen itu berjalan lancar.

"Semoga lancar sampai hari H," komen akun en****ti.

Baca Juga:
Kapan Ifan Seventeen Nikahi Citra Monica? Ini Bocorannya

"Lama sebentar move on-nya seseorang bukan jadi patokan. Semua orang berhak bahagia kan? Tentu dengan caranya masing-masing," sambung akun as****15.

Sebelumnya, Ifan Seventeen mengungkap rencana pernikahannya dengan Citra Monica. Bila tidak berhalangan pernikahan mereka bakal digelar di bulan Mei.

Pilihannya di bulan Mei, karena dia ingin anak semata wayangnya, Rania Dzaqira, buah cintanya dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri hadir di acara pernikahannya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Terharu Donasi Konser Peduli Negri Raih Rp 1 Miliar

Load More