Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Jalinan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica sepertinya semakin serius. Seperti baru-baru ini, Ifan tampak mengunggah momen langka di Instagram pribadinya.

Diposting Ifan beberapa jam yang lalu, tampak Ifan mengenalkan Citra Monica ke keluarga mendiang istrinya, Dylan Sahara. Keduanya sama-sama merayakan ultah ibunda Dylan.

Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Ternyata Citra dan ibunda Dylan memiliki hari ulang tahun yang beda sehari saja. Ifan tidak tahu apakah itu takdir atau kebetulan, tapi yang pasti dia menganggap itu pertanda baik dari Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:
Siap Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Singgung Jumlah Tamu

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb," tulis Ifan Seventeen hari ini, Rabu (24/2/2021).

"Kebetulan aku dan papa Dyllan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret. Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dariNya," lanjutnya.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Dalam postingannya, Ifan juga menegaskan kalau Citra Monica bukan pengganti Dylan Sahara. Ifan hanya membuka lembaran baru sebagai rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh Sang Pencipta.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Terharu Donasi Konser Peduli Negri Raih Rp 1 Miliar

"Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh Sang Maha Pencipta. Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," tutup Ifan Seventeen sembari mengucapkan selamat pada Citra sudah kenalan dengan keluarganya.

Netizen banyak yang tersentuh dengan postingan Ifan Seventeen ini. Mereka salut dengan Ifan yang masih dekat sekali dengan keluarga mendiang istrinya. Mereka juga membahas kemiripan Citra Monica dan Dylan Sahara.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

"Allahu Akbar. Tersentuh hati saya membaca apa yang Ifan Seventeen tulis di caption. Memang yang lalu tidak akan dan tidak akan mungkin terlupakan. Saya doakan semoga Allah permudahkan urusan kalian. Cepat-cepat disatukan dan hidup bahagia bersama. Amin," kata netizen mendoakan.

"Baik bangettt masih sama keluarganya kak Dylan. Ikut terharu.. langgeng yaa kalian berdua," doa yang lain.

"Menurutku ka citra mirip banget sama alm. Kak Dylann," kata netizen.

"Terus melangkah mas, Mbak Dyllan dan Mbak Citra itu adalah perjalanan takdirMu," kata netizen.

"Ibunya pasti seneng ketemu orang yang mirip almh anaknya, jadi dianggap anak sendiri," ungkap yang lain.

Citra Monica dan Ifan Seventeen (Instagram/@citra_monica)

Rencana pernikahan dengan Citra Monica akhirnya diungkap oleh Ifan Seventeen. Pernikahan tersebut akan digelar Mei 2021 bila tak ada halangan.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

Sebelumnya Ifan Seventeen menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahan tersebut.

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Namun enam enam tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan Seventeen ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan Seventeen menikah dengan pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016. Namun tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26, Ifan kehilangan sosok Dylan setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Load More