Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tak terima anaknya dibully sebagai buntut dari isu plagiarisme ditegaskan oleh Young Lex. Rapper ternama ini mengaku siap melaporkan pemilik akun @saniabachdim ke pihak berwajib.

"Besok gue ngurus ke pihak yang berwajib. Jadi buat pelajaran," kata Young Lex di video di kanal Youtube miliknya yang diunggah Kamis (11/3/2021).

Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Kenapa pelaku sampai menyeret anaknya yang tak tahu apa-apa membuat Young Lex heran. Terlebih, pelaku menyebut putrinya sebagai anak haram.

Baca Juga:
Diserang Komentar Jahat Netizen, Young Lex: Sedih Gue Lihat Orang-orangnya

"Gue langsung murka, mati, matilah, ayo kita perang. Gue nggak peduli, karena ini sudah bawa-bawa orang yang nggak bersalah," ujarnya.

Apa benar Young Lex akan melakukan upaya hukum belum diketahui pasti. Sebab, dia seakan tak jadi melaporkan lantaran pelaku telah minta maaf lewat direct message (DM) dalam wawancara kemarin. 

Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Diketahui setelah dianggap menjiplak video musik Lay EXO berjudul Lit, Young Lex memang diserang netizen. Sayangnya, hujatan ada yang menyasar pada anak Young Lex.

Baca Juga:
Young Lex Tak Tega Polisikan Penghina Anaknya: Kayaknya Sudah Gemetaran

Lewat Instagram, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar @saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021). "Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***," demikian komentar @saniabachdim.

Young Lex menegaskan jika dalam waktu dekat akun @saniabachdim tak membuat permintaan maaf maka ia akan menempuh jalur hukum. Bahkan, dia juga mengadakan sayembara pencarian alamat rumah @saniabachdim dengan total hadiah bernilai fantastis.

Baca Juga:
Pelaku Penghina Anaknya Sudah Minta Maaf, Young Lex Ngotot Pengen Polisikan

Load More