Yohanes Endra | MataMata.com
Nissa Sabyan dan Ayus (kiri) - Sophia Latjuba (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Lagu yang diciptakan oleh Ayus dan dinyanyikan oleh Nissa Sabyan panen hujatan meski menduduki trending nomor tiga di YouTube.

Sophia Latjuba memamerkan senyumnya kala berpose di atas kapal yang sedang melintasi perairan.

Rumor perceraian kembali berhembus saat Melaney Ricardo menghadiri konseling pernikahan bersama sang suami.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Syok! Mobil Putrinya Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (14/3/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Lagu Ciptaan Ayus Trending, Nissa Sabyan Cs Dihujat: Kalian Salahkan Tuhan?

Baca Juga:
Atta Halilintar Nangis Pagi Hari Usai Melamar Aurel, Video Ini Penyebabnya

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Video klip Sabyan terbaru berjudul Sapu Jagat jadi trending di YouTube dalam waktu kurang 24 jam sejak diunggah. Per Sabtu siang kemarin, video klip itu sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton dengan jumlah like 68 ribu dan dislike 26 ribu.

Diketahui, Nissa Sabyan @nissa_sabyan mengunggah video klip lagu terbaru dari Sabyan berjudul Sapu Jagat di feed dan story instagramnya. Begitu pula pada channel YouTube SABYAN, pada Sabtu (13/3/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Nissa Sabyan Muncul dengan Wajah Sumringah, Netizen: Gak Ada Malu-malunya

2. Sophia Latjuba Pamer Potret Seksi: Usia 51 Tahun, tapi Bodi 18 Tahun

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Penampilan Sophia Latjuba kembali mencuri perhatian netizen. Penyebabnya, dalam sebuah unggahan, Sophia Latjuba tak ragu memperlihatkan potret seksinya.

Sophia Latjuba memamerkan senyumnya kala berpose di atas kapal yang sedang melintasi perairan. Aktris yang juga merupakan ibunda Eva Celia itu mengenakan pakaian renang, sehingga body goals-nya langsung panen pujian.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Gandeng Abdee Slank Kondangan ke Mantan, Jadian?

Baca selengkapnya

3. Melaney Ricardo Blak-blakan: Rumah Tangga Mana Sih yang Gak Ada Masalah?

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Suara.com/Ismail)

Hampir 11 tahun menikah dengan Tyson Lynch, rumah tangga Melaney Ricardo selalu bebas dari gosip miring. Mereka bahkan tampak harmonis dan bahagia bersama 2 putri mereka.

Tapi beberapa waktu lalu, di tahun 2020 Melaney mengaku hampir cerai dengan Tyson. Bukan karena orang ketiga, tapi karena mereka sering cekcok.

Baca selengkapnya

4. Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Usai Lamarannya Diprotes: TV yang Minta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buka suara setelah acara lamarannya yang disiarkan di televisi diprotes banyak pihak. Sebagai informasi, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (13/3/2021) disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta. Tidak hanya lamaran, rencananya seluruh rangkaian acara termasuk pengajian hingga akad nikah Atta Halilintar dan Aurel pun bakal disiarkan secara live.

Hal ini menuai protes dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP). Mereka terdiri dari sejumlah organisasi masyarakat sipil serta 160 akademisi, dan pegiat masyarakat sipil yang mengklaim peduli pada penyiaran yang berpihak pada kepentingan publik.

Baca selengkapnya

5. Lucinta Luna Hebohkan Sel Tahanan: Pede Mandi Berdiri sampai Dilihatin

Lucinta Luna (MataMata.com)

Lucinta Luna menceritakan kembali pengalamannya saat mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Artis transgender itu sempat membuat heboh narapidana lainnya ketika pertama kali masuk penjara.

Pengalaman itu diceritakan pemilik nama asli Muhammad Fatah ini di kanal YouTube RIOMOTRET, Sabtu (13/3/2021). "Awalnya begini pada saat aku masuk karantina itu semua mata tertuju padaku ya dari bawah dulu ke atas. Nah terus ditanya tuh sama Palkam di unit blok ‘Mba Luna? Selamat datang’ terus udah kenalan," cerita Lucinta Luna.

Baca selengkapnya

Load More