Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com)

Matamata.com - Lucinta Luna tampaknya merasa terlahir sebagai pribadi baru usai bebas dari penjara. Menurut pengakuannya, Lucinta Luna kini memiliki tujuan hidup dan menata kembali kariernya yang sempat meredup.

"Aku punya tujuan setelah aku bebas ini, aku fokus ke karier," kata Lucinta Luna di kanal YouTube RIOMOTRET, Sabtu (13/3/2021).

Lucinta Luna (Instagram)

"Hikmah dari semua ini semoga kedepannya aku bisa lebih baik lagi, bisa lebih hebat lagi, karir aku semakin lancar," sambungnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Hebohkan Sel Tahanan: Pede Mandi Berdiri sampai Dilihatin

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini merasa bersyukur sempat merasakan jeruji besi penjara. Di situ, dia belajar banyak tentang rasa syukur dari narapidana lainnya.

"Terus aku juga harus nengok ke belakang. Karena aku bisa seperti ini juga sebenarnya aku harus bersyukur sama Allah, kalau aku nengok ke balakang kan kasian ada teman aku yang hukumannya tinggi-tinggi, aku sedih banget," ungkapnya.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna menangis saat berbicara kepada media di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Selain rasa syukur, Lucinta Luna juga belajar tentang arti teman sesungguhnya. Dia bersama tahanan lainnya saling memberikan semangat dan dukungan bak keluarga meski baru mengenal satu sama lain.

Baca Juga:
Sok Bodo Amat saat Dihujat, Lucinta Luna Ngaku Sakit Hati: Nusuk Banget!

"Tapi kita semua saling merangkul, saling kekeluargaan banget di sana," tuturnya.

Sebagai informasi, Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 11 Februari 2020 di apartemen Thamrin City. Selain menangkap, polisi juga menyita tiga butir pil ekstasi saat menggeledah apartemen tersebut.

Berdasarkan hasil tes, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine.

Baca Juga:
Lucinta Luna Jauhi Narkoba usai Bebas: Aku Mau Hidup Lebih Baik Lagi!

Lucinta divonis 1,5 tahun penjara dan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hanya saja baru setahun dihukum, Lucinta Luna sudah bisa menghirup udara segar. Dia mendapatkan asimilasi Covid-19.

Baca Juga:
Lucinta Luna Beberkan Aktivitas di Rutan Pondok Bambu: Tiap Hari Nyalon!

Load More