Yohanes Endra | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Sosok Sarah Menzel mencuri perhatian di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sarah hadir untuk menemani sosok sang kekasih, Azriel Hermansyah.

Ya, Azriel, putra kedua Anang Hermansyah ini terpikat dengan kecantikan gadis yang tinggal di Bali tersebut. Keduanya mulai dekat pasca kunjungan keluarga Hermansyah ke pulau Dewata pada akhir tahun lalu. Untuk lebih mengetahui sedikit tentangnya, berikut profil Sarah Menzel.

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Profil Sarah Menzel

Baca Juga:
Anang Minta Azriel Cepat Lamar Sarah Menzel: Tunggu Apa Lagi, Keburu Kiamat

Usia dari gadis belia nan cantik ini sendiri adalah 18 tahun, dua tahun lebih muda dibandingkan dengan Azriel sendiri. Ia berasal di Bali dan beragama Hindu. Sarah Menzel sendiri memiliki akun Instagram yang cukup populer dengan kurang lebih 300 ribu pengikut.

Sarah Menzel memiliki orang tua dengan asal yang berbeda, sang ayah berasal dari Jerman, sedangkan sang ibu asli pulau Dewata. Tak heran jika parasnya sangat menawan, mengingat asal-usul kedua orang tuanya. Darah Bali dari sang ibu dan keturunan Jerman dari sang ayah menjadi kombinasi sempurna yang membuat parasnya begitu menarik.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah di acara lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021). (Instagram/@ssarah_menzel)

Latar Belakang Keluarga Sarah Menzel

Baca Juga:
Mesranya Azriel dan Sarah Menzel di Lamaran Aurel Bikin Ashanty Meleleh

Jika ditelisik lebih jauh, Sarah, demikian panggilannya, berasal dari keluarga yang cukup berada. Keluarganya diketahui memiliki resor mewah di Bali, yang berlokasi sangat strategis di area Ubud.

Selain itu, ibu Sarah Menzel, Luhde Suryani juga mengelola restoran, tempat makan, dan bar di Bali. Tak heran jika keluarga Sarah terbilang berkecukupan dan cukup terpandang.

Dengan latar belakang yang sangat kuat, Sarah dan Azriel mantap menjalin hubungan. Belakangan diketahui pula bahwa Azriel dan Sarah sudah mendapat persetujuan dari Anang dan Ashanty, selaku orang tua Azriel. Meski demikian, karena usia yang masih belia, Azriel dan Sarah belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Tak Kuat LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Berantem Terus

Kehadiran sosok Sarah Menzel di acara Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah beberapa hari yang lalu seperti menjadi ‘peresmian’ hubungan mereka berdua.

Sedikit profil Sarah Menzel di atas semoga bisa mengobati rasa penasaran Anda atas sosok yang digandeng oleh Azriel pada acara kemarin. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @ssarah_menzel, milik dara asli Bali tersebut. (I Made Rendika Ardian)

Baca Juga:
Pacaran sama Azriel Hermansyah, Ayah Bule Sarah Menzel Peringatkan Ini

Load More