Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Raffi Ahmad blak-blakan mengatakan bahwa hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah berakhir. Suami Nagita Slavina itu bilang pemicunya karena orang ketiga.

Melansir Suara.com, hal itu diungkap olehnya dalam video 'Raffi Ahmad VS Billy SALING BONGKAR Rahasia | OPERA VAN JAVA (15/03/21) Part 3' yang diunggah di YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (16/3/2021).

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Semula, Billy Syahputra dan Raffi Ahmad bermain games buat saling bongkar rahasia masing-masing. "Billy Syahputra, elo setuju kalau lo yang diputusin sama Amanda Manopo karena lo," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tuduh Billy Selingkuhi Amanda Manopo, Melaney Ricardo: Parah Lu, Kelewatan!

Belum juga Raffi Ahmad selesai berbicara, Billy Syahputra sudah memotongnya. Dia minta suami Nagita Slavina itu buat menjaga ucapan. "A jangan sembarangan, ntar panjang berita. Ini cuma permainan ntar dianggap mereka beneran," kata Billy Syahputra.

Tanpa peduli dengan omongan Billy Syahputra, Raffi Ahmad pun melanjutkan. Menurutnya, pemicu mereka putus lantaran adik almarhum Olga Syahputra itu berselingkuh.

"Lo diputusin gara-gara ada cewek lain," tutur Raffi Ahmad lantas tetawa.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kondisi Amanda Manopo Usai Putus: Psikisnya Terganggu!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Denny Cagur pun mengingatkan peraturan permainannya. Dimana kalau Billy Syahputra tidak setuju dengan ucapan Raffi Ahmad, maka harus mengonsumsi minuman yang sudah diracik tim kreatif.

Sedangkan apabila setuju, Billy Syahputra akan terbebas dari hukuman. "Lo bilang setuju berarti lo mengiyakan," jelas Denny Cagur.

Alih-alih setuju, Billy Syahputra memilih mengambil hukuman. "Buat kamu yang di sana, pernyataan Raffi Ahmad tidaklah benar. Saya tidak setuju," tegas Billy Syahputra.

Baca Juga:
Dibocorkan Sahabat, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus

"Ah," timpal Raffi Ahmad kecewa dengan pilihan Billy Syahputra.

Load More