Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna belum lama keluar dari penjara pasca tersandung kasus narkoba. Lucinta Luna pun baru-baru ini menceritakan bagaimana ia menjalani kehidupan di penjara.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Boy William. Lucinta Luna proses ia bisa adaptasi di penjara. Siapa sangka, agar bisa akrab dengan teman-teman di penjara Lucinta Luna harus jadi badut.

Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)

"Temanku di sel tahanan meminta aku untuk bernyanyi. Karena katanya dia melihatku sebagai seorang wanita 'nakal'. Terus pada bilang 'Aku ingin melihatmu menyanyi mumpung kamu di blokku'. Aku nyanyi di situ, kayak badut tahu," imbuh Lucinta Luna.

Baca Juga:
Lucinta Luna Menyesal Konsumsi Narkotika: Aku Kesepian dan Depresi!

Sempat jadi badut di depan teman-temannya, Lucinta Luna akhirnya menemukan rasa bahagia. Ia mengaku senang kala bisa akrab dengan sesama tahanan di sana.

"Aku kerjaannya di sana makan, tidur, ibadah terus ya main ke blok 1,2, sama 3 nyanyi-nyanyi pakai gendang, terus joget-joget," tambah Lucinta Luna.

Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)

Lucinta Luna juga mengakui bahwa ikatan kekeluargaan di dalam tahanan sangat erat. Teman tahanan pun tak peduli berasal dari kalangan atas maupun bawah.

Baca Juga:
Merasa Dijebak sampai Dipenjara, Lucinta Luna: Aku Gak Percaya Siapapun!

"Tapi, saking kita kekeluargaannya di sana mau orang dari kalangan tinggi, rendah, kita makannya sama. Kalau kita kekurangan nasi, kita ada nasi tambahan lagi," ujar Lucinta Luna.

Ya ampun, ternyata sebelum akrab dengan teman tahanan lainnya Lucinta Luna rela jadi badut nih. Gimana pendapatmu?

Baca Juga:
Lucinta Luna Kenang Momen Kocak di Penjara: Kalau Mandi Suka Dilihatin

Load More