Yohanes Endra | MataMata.com
Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Instagram/@arumi_arumi_94)

Matamata.com - Arumi Bachsin, istri Emil Dardak menjadi sorotan setelah mengaku pernah berselingkuh. Dulu, Arumi Bachsin dikenal sebagai artis dan model sebelum akhirnya menikah dengan  Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut.

Diketahui setelah menikah dengan Emil Dardak, Arumi memilih untuk menarik dirinya dari gemerlap dunia hiburan. Bagaimana sosok Arumi selama ini dikenal? Berikut profil Arumi Bachsin selengkapnya.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Profil Arumi Bachsin

Baca Juga:
Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh, Suami Kaget: Loh Kok Pernah?

Wanita berdarah campuran Indonesia-Jerman-Belanda ini lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 silam. Arumi Bachsin merupakan putri dari pasangan Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch.

Arumi menghabiskan masa mudanya di Jakarta sebagai aktris serta model. Ia lalu mengikuti suaminya Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek yang kini telah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi Bachsin saat melakukan rapid test. [Instagram]

Perjalanan Karier Arumi Bachsin

Baca Juga:
Demi Nyoblos Pilkada 2020, Arumi Bachsin dan Suami Pulang Kampung

Arumi mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model di usianya yang masih 12 tahun. Ia bahkan sempat menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi Februari 2007.

Setelah itu karier Arumi Bachsin semakin melejit. Ia mendapat peran pertamanya dalam sinetron Azizah yang tayang pada 2008 lalu.

Namanya kian popular dengan beragam film serta sinetron yang dibintanginya seperti "Dia Bukan Anakku", "Not for Sale", "Kerasukan" serta "Cinderella". Tak berhenti dalam seni peran, Arumi juga terjun ke dunia presenter serta model video klip dan iklan.

Baca Juga:
Diciptain Lagu, 5 Momen Anniversary ke-7 Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Anniversary ke-7 (YouTube/Arumi Bachsin)

Menikah di Usia Muda

Pada 30 Agustus 2013 lalu, Arumi resmi menikah dengan Bupati Trenggalek, yang kini telah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Saat itu, pernikahan Arumi cukup ramai diperbincangkan mengingat usianya yang cukup muda yakni 19 tahun. Sejak saat itu, Arumi memilih untuk menarik diri dalam dunia hiburan dan berfokus mendampingi suaminya dalam bertugas.

Baca Juga:
Jadi Istri Pejabat dan Ketua TP PKK, 6 Pesona Arumi Bachsin Bikin Silau

Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Pengakuan Arumi Bachsin Pernah Selingkuh

Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Instagram)

Melalui kanal Youtube miliknya, Arumi Bachsin secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya pernah selingkuh. Pernyataan itu muncul usai Arumi menjawab pertanyaan dari warganet.

“Mas Emil dan ibu, pernah nggak kepikiran mau selingkuh, atau pernah selingkuh nggak?” kata Arumi membacakan pertanyaan.

Sementara Emil secara tegas mengangkat papan sekaligus mengaku “nggak pernah”. Arumi justru melakukan hal sebaliknya. Hal ini tentu membuat Emil terkejut dan bertanya-tanya.

“Loh kok pernah?” tanya Emil.

“Sayang ntar dulu, kamu juga pernah” balas Arumi.

Rupanya, selingkuh yang di maksud Arumi adalah selingkuh di masa pacarannya dahulu bersama mantannya.

“Oh zaman dulu, tapi zaman masih pacaran sama orang lain” ujar Emil Dardak.

Wakil Gubernur Jawa timur itu juga mengaku bahwa Ia juga pernah selingkuh. Namun, Arumi menegaskan hubungan pernikahan keduanya yang telah terjalin sejak tahun 2013 lalu bukan merupakan hasil dari perselingkuhan yang di maksud.

Itulah penjelasan tentang pengakuan Arumi Bachsin pernah berselingkuh. Demikian profil Arumi Bachsin, istri Emil Dardak. (Hillary Sekar Pawestri)

Load More