Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Disebut Aska Ongi mencari keuntungan pribadi di balik permohonan isbat nikah dan gugat cerai, pesinetron Aliff Alli membantah. Bahwa pernyataan mantan istrinya itu tidak benar ditegaskan olehnya.

"Tidak ada sama sekali. Tapi nggak apa-apa sih seperti yang pernah saya bilang sebelumnya 100 persen yang dikatakan Aska 101 persen tidak benar," kata Aliff Alli, usai sidang mediasi di Pengadilan Negri Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Artis asal Malaysia ini tak berencana membalas dendam meski merasa selalu dipojokkan. Aliff Alli mengaku sudah tidak peduli dengan tuduhan-tuduhan Aska Ongi terhadapnya. "Apapun yang diungkapkan sama dia silakan saja, dan nggak perlu saya ceritakan karakternya," ucap adik aktor Miller Khan ini.

Baca Juga:
Bikin Syok, Aliff Alli Ungkap Temukan Boneka Santet di Rumahnya

Allif Alli hanya berharap Aska Ongi mendapatkan hidayah dan berhenti mengusik hidupnya dengan menyebar fitnah tentang dirinya. "Jadi saya selalu mendoakan semoga diberikan hidayah, semoga bisa berubah lebih baik," ujarnya 

"Kalau sudah tidak bisa bersama lagi ya sudah cukup. Kenapa ganggu hidup saya terus gitu loh, kita sudah punya hidup masing-masing terlalu banyak laporan yang dilaporkan dan satupun tidak ada yang benar, buat apa sih," sambung Aliff Alli.

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebagai informasi, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Permohonan Aliff Alli dianggap tidak memenuhi syarat adalah alasannya.

Baca Juga:
Aliff Alli Ajukan Isbat Nikah, Aska Ongi Curigai Hal Ini dari sang Mantan

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Sidang beragendakan mediasi ini merupakan kali kedua. Minggu lalu sidang perdana sudah digelar, namun karena pihak Aska Ongi tak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat maka sidang ditunda.

Load More