Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngebet punya anak cewek. Sang putra, Rafathar juga mengaku kesepian dan ingin segera punya adik.

Peramal tarot, Denny Darko menyebut bahwa Nagita akan hamil tahun ini. Hal itu ia ungkapkan lewat channel YouTube-nya.

Denny Darko (Youtube.com)

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak. Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini" ucap Denny.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sempat Ogah Punya Suami Seorang Artis: Aku Terjerumus!

Kehamilan tersebut akan terwujud berkat doa dari Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar. Tak cuma itu, kehadiran adik Rafathar itu juga diinginkan oleh para fans sehingga doa mengalir deras tak cuma dari keluarga tersebut.

"Ini semua juga didasari dari keinginan Rafathar yang merasa kesepian. Butuh seorang adik untuk menemani dia. Doa Raffi, doa Nagita, doa Rafathar, dan doa masyarakat Indonesia saya pikir ini akan mungkin terjadi di tahun ini," lanjutnya.

Denny Darko (Youtube.com)

Denny meramalkan bahwa jenis kelamin anak kedua pasangan yang menikah di tahun 2014 itu adalah perempuan. Bahkan wajahnya disebut sangat cantik perpaduan antara Raffi dan Nagita.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nangis dengar Cerita Fadil Jaidi: Gue Gak Dekat sama Bokap

"Kalau sampai nanti adiknya lahir, yang saya lihat sih nanti kayaknya enggak seperti Rafathar lagi tapi seorang wanita. Dan kayaknya wajahnya nanti tidak beda jauh sama Rafathar tapi benar-benar lebih perpaduan sempurna antara Raffi dan Gigi," jelas Denny.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Kalo saya fikir Rafathar lebih mirip sama Gigi. Dan kalo saya fikir ini kehamilannya akan terjadi di tahun ini. Kelahirannya otomatis tahun depan sehingga nanti kalo Rafathar masuk SD, Raffi dan Gigi tidak kesepian di rumah," pungkas Denny.

Baca Juga:
Ditawari Alkohol, Jawaban Nagita Slavina Bikin Penasaran Gading Marten

Load More