Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Miller Khan. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aliff Alli turut berbahagia atas pertunangan sang kakak, Miller Khan dan Farina Rebecca. Dia bilang kebahagian itu dirasakan seluruh keluarga besarnya. "Yang pasti ya kita sebagai keluarga saya dan saudara-saudara yang lain saling mendoakan yang terbaik kepada Miller," kata Aliff Alli ditemui di Pengadilan Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2031).

Melansir Suara.com, mantan suami siri Aska Ongi ini belum mengetahui kapan pastinya pernikahan sang kakak bakal digelar. Kata dia, semua masih tentatif.

"Baru tunangan, masih abu-abu sih, insyaAllah dalam waktu dekat sih (menikah). Denger-denger sih tahun ini atau tahun besok," katanya.

Baca Juga:
Miller Khan Lamar Pacar di Helikopter, Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi

Miller Khan bersama pacar barunya. [Instagram]

Yang jelas, Aliff Alli sangat bahagia atas pertunangan sang kakak. Pasalnya selama ini Miller Khan dinilai jarang menjalin hubungan jangka panjang.

"Alhamdulillah akhirnya kakak saya bisa membuat suatu keputusan yang mantab seperti ini sih alhamdulillah," ujar Aliff Alli.

"Agak sulit sih pacaran lama, tapi kali ini bisa mantab mungkin ini yang the best, saya juga sangat senang," katanya lagi.

Baca Juga:
Sweet Banget, 3 Momen Miller Khan Lamar Pacar di Helikopter

Diberitakan sebelumnya, Miller Khan tiba-tiba saja hadir dengan membawa berita kebahagiaan. Aktor asal Malaysia itu baru saja melamar sang kekasih.

Aliff Alli. (MataMata.com/Herwanto)

Melalui cara yang tak biasa, Miller Khan mengajak kekasihnya menaiki helikopter. Ia memang sengaja tak memberitahu sang pacar soal rencana lamaran dan membiarkannya menikmati Jakarta.

Sampai pada akhirnya Miller Khan memperlihatkan cincin untuk diberikan kepada sang kekasih.

Baca Juga:
Miller Khan Melamar Pacarnya di Helikopter, Romantis Abis

"Dia bilang iya!!!! Alhamdulillah," kata Miller Khan mengucap syukur saat lamarannya diterima.

Load More