Minggu, 28 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 12 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Miller Khan baru saja melamar pacarnya di helikopter sampai rumah Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur tiba-tiba didatangi polisi, yuk kepoin video Hot MataMata.com hari ini, Jumat (12/3/2021), selengkapnya di bawah ini:

1. Miller Khan Melamar Pacarnya di Helikopter, Romantis Abis

Momen Miller Khan lamar pacar di Helikopter. (Instagram/@miller_khan)

Miller Khan membagikan momen bahagia baru saja melamar pacarnya. Melalui cara yang tak biasa, aktor asal Malaysia itu mengajak kekasihnya menaiki helikopter.

Baca Juga:
Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Kantongi Restu Ayah Kalina Oktarani

Baca Selengkapnya

2. Rumah Dipo Latief, Mantan Suami Nikita Mirzani Didatangi Polisi

Dipo Latief. (Instagram/@dipoditiro)

Rumah Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur tiba-tiba didatangi polisi pada Rabu (10/3/2021) malam. Ini membuatnya kaget.

Baca Juga:
Tak Gugup Jelang Nikah, Vicky Prasetyo: Wah Jadi Suami Orang Lagi

Baca Selengkapnya

3. Okan Kornelius Laporkan Balik Mantan Istri, Buntut Tudingan Pencurian

Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Okan Kornelius akan melaporkan mantan istrinya, Lee Sachi ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan. Ini merupakan buntut dari laporan Lee Sachi soal kasus pencurian di rumahnya dan itu tak terbukti.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Rahasiakan Pertemuan dengan Ayah Kalina: Gak Nyaman Diumbar

Baca Selengkapnya

4. Rumah Tangga Terancam Retak, Melaney Ricardo: Saya Hidup Tanpa Tyson Bisa

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sedang bermasalah. Diakuinya, selama 11 tahun pernikahan, tahun lalu hingga kini adalah tahun terberatnya berumah tangga.

Baca Selengkapnya

5. Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Kantongi Restu Ayah Kalina Oktarani

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tepatnya besok, Sabtu (13/3/2021), Vicky Prasetyo akan menikah dengan Kalina Oktarani. Sempat terganjal restu, kini ayah Kalina Oktarani kabarnya sudah memberikan restu. Bahkan, ayah Kalina Oktarani disebut bakal menikahkan langsung Vicky Prasetyo dengan Kalina.

Baca Selengkapnya