Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Okan Kornelius akan melaporkan mantan istrinya, Lee Sachi ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Ini merupakan buntut dari laporan Lee Sachi soal kasus pencurian di rumahnya. Hanya sja itu tak terbukti.

"Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu dekat. Pasti, kita akan lapor balik," kata kuasa hukum Okan Kornelius, Sri Dharen, ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:
Dituding Mantan Istri Mencuri, Okan Kornelius Tak Terbukti Bersalah

Langkah hukum ini ditempuh menyusul dihentikannya laporan Lee di Polsek Limo. Polisi menyimpulkan laporan Lee tak ada unsur pidananya.

Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Karena penyelidikan dihentikan, sudah pasti laporan tidak terbukti. Sehingga kami rasa cukup untuk mengambil langkah kita sebagai pihak yang dirugikan dalam perkara ini," kata Dharen.

Okan sendiri merasa laporannya nanti sebagai upaya untuk meluruskan opini yang kadung tersebar di masyarakat bahwa dia sebagai pencurinya. Meskipun, Lee dalam laporannya dulu tak menjadikan Okan sebagai terlapornya.

Baca Juga:
Damai dengan Viviane, Lee Sachi Tetap Lanjutkan Kasus Okan Cornelius

"Saya bersama kuasa hukum mau meng-counter hal-hal yang berkaitan dengan opini publik tentang dugaan pencurian di rumah saya beberapa waktu lalu," katanya.

Namun belum diketahui pasti kapan Okan bakal melaporkan Lee Sachi ke pihak berwajib.

"Nanti dalam waktu dekat ini," ujar Okan Kornelius.

Baca Juga:
Ini Kerugian yang Dialami Eks Istri Okan Cornelius Gara-gara Difitnah

May Lee atau Lee Sachi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya Lee Sachi melaporkan kehilangan barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas mahal pada Oktober 2020.

Perisitwa itu terjadi saat dia ingin pergi dari rumah Okan karena cek cok. Lee mengaku saat itu diusir keluar dari rumah.

Baca Juga:
Lee Sachi Laporkan Kasus Fitnah, Ada Kaitannya dengan Okan Cornelius?

Load More